Santai

Awas Baper, Ini 5 Drakor Romantis Dengan Chemistry Terbaik

Awas Baper, Ini 5 Drakor Romantis Dengan Chemistry Terbaik

MOMSMONEY.ID - Bagi yang suka cerita romantis, berikut ada beberapa daftar drama Korea romantis dengan chemistry terbaik dari pemerannya.

Selain jalan cerita, chemistry yang baik menjadi penentu kesuksesan sebuah cerita dalam drama Korea.

Dalam sejarahnya, ada beberapa pasangan pemeran drama Korea yang memiliki chemistry apik dan membuat penonton merasa baper.

Nah, ini dia beberapa drama Korea romantis dengan chemistry pemerannya yang paling cocok.

Baca Juga: Penuh Cerita Kriminal, Ini 6 Rekomendasi Drakor Bertema Kepolisian

W: Two Worlds Apart

Drama romantis yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini menjadi drama romantis favorit banyak penonton K-drama. Kisah percintaan yang jelas di antara pemerannya membuat chemistry dan cerita berjalan dengan sangat manis.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta beda dimensi. Kang Chul adalah seorang pria kaya raya dan sukses dalam dunia webtoon berjudul W. Sedangkan Oh Yeon Joo merupakan seorang dokter bedah dalam dunia nyata.

What’s Wrong with Secretary Kim

Pada drama office romance ini, Park Min Young dipasangkan dengan Park Seo Joon sebagai pasangan sekretaris dan juga bosnya yang menyebalkan.

Drama yang dikenal karena chemistry keduanya ini menceritakan tentang seorang sekretaris yang mendadak ingin mengundurkan diri dari tugasnya karena sudah tidak tahan dengan bosnya yang menyebalkan.

Namun sang bos yang telanjur nyaman dengannya tak mengizinkan ia pergi begitu saja.

Baca Juga: 5 Drakor Romantis Ini Cerita Tentang Kisah Cinta Si Miskin dan Si Kaya

King The Land

Dengan genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Lim Yoon A “SNSD”. Drakor ini memiliki cerita romantis antara bos hotel yang kaya dan pegawainya.

King The Land menceritakan tentang kisah romantis dari dua orang dengan kepribadian berbeda yang dipertemukan di sebuah hotel. Suatu hari, keduanya bertemu dalam sebuah kesempatan dan dari situ kisah cinta pun mulai bersemi di antara mereka berdua.

It’s Okay To Not Be Okay

Merupakan drama Korea romantis populer yang dibintangi oleh aktris Seo Ye Ji dan aktor Kim Soo Hyun, drakor ini memiliki tema tentang psikologis loh. Seorang penulis buku anak-anak dipertemukan dengan seorang perawat di rumah sakit jiwa.

Keduanya pun sering terlibat dalam permasalahan yang membuat cinta bersemi di antara mereka. Jangan sampai baper juga nonton chemistry pemeran drakor ini, ya.

Nevertheless

Pesona tak tertahankan muncul dari teman sekelas yang menggoda di sebuah sekolah seni. Pesonanya berhasil menarik perhatian seorang perempuan yang tak percaya pada cinta ke dalam hubungan teman tapi mesra.

Kisah cinta yang romantis tapi dewasa ini dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee dengan chemistry manis yang membuat para penonton dramanya ikutan iri.

Nah, itulah daftar drama Korea romantis yang punya chemistry apik dari para pemeran utamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News