Santai

Rekomendasi 6 Drakor Kriminal, Flex X Cop Akhirnya Tayang

Rekomendasi 6 Drakor Kriminal, Flex X Cop Akhirnya Tayang

MOMSMONEY.ID - Penggemar drama Korea dengan kisah kriminal merapat, berikut ada rekomendasi drakor kriminal yang bisa ditonton.

Sudah banyak judul drama Korea bergenre kriminal dengan cerita menarik dan tidak biasa yang digandrungi para fans K-drama.

Jika suka dengan kisah kejahatan, kriminalitas, hingga konspirasi, berikut ada rekomendasi drakor kriminal yang bisa ditonton.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Misteri Penuh Teka-Teki, A Shop For Killers Masih Tayang

The Killing Vote

Park Hae Jin, Park Sung Woong, dan Lim Ji Yeon, disatukan dalam drakor misteri kriminal. Kisahnya mengikuti sepasang petugas kepolisian yang melakukan pengejaran pada pelaku pembunuhan berantai.

Setelah berhasil ditangkap, sang pembunuh berantai tersebut berhasil melarikan diri dan buron. Hingga membuat kecemasan masyarakat dan juga kepolisian untuk kembali memburu sang pembunuh.

Flex X Cop

Drama Korea Flex X Cop mengikuti kisah seorang pria dari keluarga kaya yang memutuskan untuk menjadi detektif di unit kejahatan kekerasan.

Untuk melakukan tugasnya, ia juga tak segan menggunakan koneksinya agar bisa menangkap penjahat. Drakor yang dibintangi Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun ini punya genre komedi kriminal dan romantis. Dengan 16 episode drakor ini baru saja rilis di Januari 2024.

Baca Juga: Ahn Bo Hyun Comeback! Ini Sinopsis Drakor Flex X Cop dan Jadwal Tayangnya

Big Mouth

Big Mouth merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jong Suk dan Im Yoona. Drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara yang dituduh menjadi mafia kriminal dan harus berhadapan dengan sekelompok elit dan petinggi di Korea.

Ia pun juga dibantu oleh sang istri untuk mengungkap siapa sebenarnya mafia kriminal yang disebut dengan Big Mouth tersebut.

A Shop for Killers

A Shop for Killers merupakan adaptasi buku tentang seorang wanita yang menjadi yatim piatu setelah ayahnya membunuh ibu dan dirinya sendiri. Dia kemudian dibesarkan oleh pamannya, yang mengelola sebuah pusat perbelanjaan misterius.

Setelah kematian sang paman, dia mengetahui kebenaran tentang toko pamannya yang menjual senjata untuk membantu pembunuh menjalankan aksinya. Drama thriller kriminal terbaru ini dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun.

Baca Juga: Jadi Pemeran Utama di The Bequeathed, Ini Drakor Lain Kim Hyun Joo

The Good Detective

Drama Korea yang punya dua musim ini juga merupakan drama dengan genre kriminal yang penuh misteri. Drama ini dibintangi oleh aktor papan atas Son Hyun Joo bersama dengan Jang Seung Jo dan Lee Elijah.

The Good Detective mengikuti kisah seorang detektif veteran yang bekerja sama dengan detektif junior dalam mengungkap berbagai kasus kriminal dan kasus misterius lainnya.

The Bequeathed

The Bequeathed mengisahkan tentang seorang perempuan menjadi korban kejadian aneh karena mewarisi kuburan keluarganya. Tak diduga ternyata ia bukanlah satu-satunya yang menjadi pewaris kuburan tersebut.

Seorang detektif polisi mulai menghubungkan kejadian pembunuhan misterius dengan sengketa lahan warisan tersebut dan memulai penyelidikannya. Drama dengan genre misteri kriminal ini bisa ditonton di Netflix.

Ceritanya seru dan penuh kejahatan, itulah tadi daftar beberapa rekomendasi drama Korea yang genre kriminal dengan cerita menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News