Santai

Jadi Pemeran Utama di The Bequeathed, Ini Drakor Lain Kim Hyun Joo

Jadi Pemeran Utama di The Bequeathed, Ini Drakor Lain Kim Hyun Joo

MOMSMONEY.ID - Mencuri perhatian karena aktingnya di drakor The Bequeathed, ini sederet film dan drama Korea aktris Kim Hyun Joo.

Dikenal sebagai aktris lawas, Kim Hyun Joo hingga saat ini masih banyak membintangi serangkaian film dan drama Korea baru.

Beragam tontonan film dan drama Korea dengan bermacam genre dan karakter banyak dibintangi oleh Kim Hyun Joo. Salah satunya yang terbaru adalah The Bequeathed.

Bukan cuma The Bequeathed saja, masih ada juga film dan judul drama Korea lain yang dibintangi oleh Kim Hyun Joo. Ini beberapa di antaranya.

Baca Juga: Captivating The King dan 5 Drakor Sageuk Ini Bisa Ditonton di Netflix

The Bequeathed

The Bequeathed mengisahkan tentang seorang perempuan menjadi korban kejadian aneh karena mewarisi kuburan keluarganya. Tak diduga ternyata ia bukanlah satu-satunya yang menjadi pewaris kuburan tersebut.

Seorang detektif polisi mulai menghubungkan kejadian pembunuhan misterius dengan sengketa lahan warisan tersebut dan memulai penyelidikannya.

Selain Kim Hyun Joo, aktor seperti Park Hee Son, Park Byung Eun, dan Ryu Kyung Soo turut bintang drakor misteri thriller ini.

Jung E

Dengan genre sci-fi yang penuh aksi dan petualangan, film ini dibintangi oleh Kang Soo Youn, Kim Hyun Joo, dan Ryu Kyung Soo. Cerita dari film Jung_E ini mengambil latar kehidupan Bumi di tahun 2194 yang sudah didominasi oleh robot.

Seorang prajurit legendaris yang mengalami koma, malah harus menjadi subjek eksperimen sebuah penelitian yang dilakukan ilmuwan. Menariknya, eksperimen itu dipimpin langsung oleh anaknya sendiri dan juga direktur dari Lab Kronoid.

Baca Juga: Daftar 6 Drama Korea Thriller Terbaru, Drakor The Bequeathed Tayang Hari Ini

Trolley

Sebelum bertemu kembali dengan Park Hee Soon di The Bequeathed, Kim Hyun Joo pernah beradu peran dengannya di drakor ini. Sebuah tragedi membawa istri seorang anggota dewan menjadi perhatian publik.

Keadaan tersebut juga memaksanya untuk menghadapi rahasia keluarga dan masa lalunya yang meresahkan. Drakor dari tahun 2022 ini memiliki genre drama misteri dalam ceritanya.

Hellbound

Dengan genre horor thriller, drama yang dibintangi Yoo Ahn In dan Kim Hyun Joo ini bisa ditonton di Netflix. Berkisah tentang Jung Jin Soo yang merupakan petinggi di sebuah agama baru yaitu Saejinrihwe.

Ia mulai berbicara kepada publik mengenai adanya fenomena malaikat maut dari neraka yang akan datang dan menyatakan wahyu dari Tuhan. Banyak orang yang penasaran dengan Saejinrihwe dan mulai melakukan penyelidikan.

Termasuk seorang PD di stasiun penyiaran yang ingin menggali kebenaran tentang agama baru tersebut.

Undercover

Han Jeong Hyeon adalah seorang pegawai NIS yang tengah melakukan kasus rahasia dan harus menyembunyikan identitasnya. Di tengah penyelidikan ia bertemu dengan Choi Yeon Soo, seorang pengacara dan kemudian menikah.

Karir Choi Yeon Soo makin cemerlang dan membuatnya diangkat sebagai Kepala Petugas Korupsi yang membuat identitas sang suami terlibat. Han Jeong Hyeon berjuang untuk melindungi istri dan anak tercintanya.

Drakor ini juga dibintangi oleh Kim Hyun Joo bersama dengan Ji Jin Hee.

Itulah beberapa judul film dan drama Korea yang pernah dibintangi oleh Kim Hyun Joo, pemeran utama di drakor The Bequeathed.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News