Santai

Rekomendasi 4 Channel YouTube Olahraga Berbahasa Indonesia, Coba yuk

Rekomendasi 4 Channel YouTube Olahraga Berbahasa Indonesia, Coba yuk

MOMSMONEY.ID - Coba tonton beberapa rekomendasi channel YouTube olahraga dari Indonesia ini, yuk.

YouTube menyediakan banyak jenis latihan olahraga yang bisa diikuti untuk latihan di rumah dan menggunakan bahasa Indonesia pada beberapa channelnya.

Tentu saja, video olahraga dengan bahasa Indonesia bisa menambah kenyamanan saat berolahraga karena bahasanya dimengerti dengan baik.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi chanel olahraga Indonesia yang dapat ditonton di YouTube.

Baca Juga: 5 Channel Youtube Food Vlogger Populer Indonesia, Bikin Ngiler Semua

Eh Olahraga Yuk

Memiliki sebanyak 1,11 juta ribu subscriber, channel YouTube ini juga banyak memberikan tips dan juga latihan workout melalui videonya.

Video latihan yang diberikan pun aman digunakan bagi pemula dan juga ahli. Latihan dengan menggunakan Bahasa Indonesia seperti yoga, workout mengencangkan tubuh, menghilangkan lemak, hingga senam aerobik pun juga bisa dipilih untuk berolah raga.

Dien and Mey

Dua orang youtuber yang memiliki passion dan ahli dalam bidang olahraga ini merupakan salah satu channel YouTube olahraga yang populer dari Indonesia.

Keduanya telah memiliki banyak sertifikat dalam bidang kesehatan dan kebugaran sebagai bekal untuk membagikan informasi seputar diet, kesehatan, dan juga kebugaran melalui akun sosial media mereka.

Baca Juga: 4 Chanel Youtube Minimalis Cocok Buat Inspirasi Gaya Hidup Minimalis

SKWAD Fitness

Channel yang satu ini juga tak kalah populer dalam menyajikan konten olahraga dalam bahasa Indonesia yang mudah dimengerti penontonnya.

Video tutorial olahraga yang diberikan dari laman SKWAD Fitness dapat dijadikan sebagai bantuan dalam melakukan olahraga sehari-hari. Dari mulai video senam, yoga, pilates, workout, dan resep makanan sehat bisa diperoleh melalui video dari channel YouTube ini.

Body Fit by Bagus

Merupakan channel olahraga yang punya 4,53 juta subscriber, channel ini menampilkan banyak video olahraga dengan beragam konten.

Bagus sendiri sudah punya pengalaman selama 26 tahun di bidang kesehatan dan fitness yang tentu membuat latihan di video ini menjadi lebih tepat dan valid.

Beberapa jenis konten olahraga yang bisa digunakan untuk olahraga melalui channel ini antara lain adalah senam aerobik, zumba, senam tabata, bahkan hingga olahraga untuk menurunkan berat badan.

Coba tonton, yuk, itulah tadi beberapa rekomendasi channel YouTube olahraga Indonesia yang bisa digunakan untuk olahraga di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News