Santai

5 Channel Youtube Food Vlogger Populer Indonesia, Bikin Ngiler Semua

5 Channel Youtube Food Vlogger Populer Indonesia, Bikin Ngiler Semua

MOMSMONEY.ID - Suka me-review berbagai jenis makanan dari dalam hingga luar negeri, ini dia beberapa food vlogger populer dari Indonesia.

Dengan semakin berkembangnya beragam jenis kuliner di penjuru dunia, membuat profesi food vlogger pun semakin menjamur di Indonesia.

Di dunia Youtube sendiri, ada banyak channel yang khusus mengajak penontonnya untuk me-review suatu rumah makan yang dikenal juga dengan food vlogger.

Nah, ini dia beberapa channel Youtube food vlogger populer dari Indonesia yang kerap menampilkan review makanan sebagai kontennya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Channel YouTube Marketing, Cocok buat Pemula

Bella Kuku Tanesia

Memiliki 1,6 juta subscriber, channel Youtube milik Bella Kuku Tanesia ini kerap kali membagikan video konten makan dengan porsi besar atau mukbang.

Ciri khas dari video mukbang yang dibagikan pada channel YouTube ini adalah ada makanan pedas yang menjadi menu utama pada kegiatan mukbang. Beberapa rekomendasi tempat makanan enak pun juga kerap dibagikan pemilik channel YouTube ini.

MGDALENAF

Youtuber mukbang Indonesia yang dikenal pertama di Indonesia adalah chanel dari MGDALENAF. Ia merupakan food vlogger yang telah mengumpulkan sebanyak 4,25 juta subscriber di chanel YouTubenya.

Melalui chanel ini, para penontonnya akan diajak untuk mencicipi makanan-makanan enak dan populer di seluruh daerah Indonesia. Menariknya, food vlogger yang satu ini suka menampilkan banyak konten makanan pedas dan unik bahkan dalam porsi besar.

Baca Juga: Mau Belajar Korea Otodidak? Cek Rekomendasi Channel YouTube Ini Saja

Ria SW

Memiliki subscriber sebanyak 4,25 juta, channel dari food vlogger yang satu ini juga tak kalah populer dengan food vlogger lainnya. Konten mukbang dan makan-makan di chanel ini dikemas dengan konsep traveling.

Ria melakukan jalan-jalan ke berbagai negara dan juga kota di Indonesia, untuk mencoba kuliner-kuliner populer di sana. Pecinta kuliner dan juga traveling pun bisa mendapatkan rekomendasi dan review menarik dari kanal YouTube ini.

Farida Nurhan

Channel Youtube Farida Nurhan memiliki 4,86 juta subscriber yang setia menantikan video review makanan dan resto yang dikunjunginya.

Berbagai jenis makanan Indonesia dijadikan bahan dan menu makan dalam porsi besar oleh youtuber ini. Bahkan, ia juga mengundang beberapa bintang tamu untuk berkolaborasi dalam konten video review makanannya.

Codeblu

Walau terlihat aktif di akun TikTok, namun food vlogger Codeblu ini juga punya channel Youtube sendiri loh. Memiliki 20,8 ribu subscriber, Codeblu adalah salah satu food vlogger profesional yang memberikan review pada restoran dan hotel bintang lima.

Banyak kritik blak-blakan yang diberikan Codeblu dalam konten review makanannya yang berdasarkan standar profesional.

Awas jadi ngiler, ya. Itulah tadi beberapa channel Youtube food vlogger dari Indonesia yang kerap mer-review beragam jenis makanan.

Selanjutnya: Sinopsis The Wonderful Story of Henry Sugar, Film Terbaru Wes Anderson di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News