Hemat

Promo Terbaru Kopi Kenangan Dengan Komikus Lokal Tahilalats

Promo Terbaru Kopi Kenangan Dengan Komikus Lokal Tahilalats

MOMSMONEY.ID - Anda penikmat kopi? Khususnya untuk penggemar Kopi Kenangan ada kolaborasi eksklusif yang hadir dengan serial animasi legendaris, One Piece dan ilustrator komik terkenal, Tahilalats.

Kolaborasi unik ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-25 One Piece dan untuk merayakannya bersama seluruh penggemar di Indonesia, Kopi Kenangan menghadirkan menu minuman dengan cita rasa buah-buahan segar yang dilengkapi dengan kemasan edisi khusus One Piece dan Tahilalats.

Peluncuran kolaborasi Kopi Kenangan dengan One Piece dan Tahilalats ini menghadirkan empat varian menu minuman dan tiga varian makanan yang akan membawa Para Mantan dalam Petualangan Rasa yang unik. Menu minuman Petualangan Rasa ini terdiri dari Green Apple Cream, Green Hunter Peach Matcha, Sunny Peach Thai Tea, dan Master Chef Peach Aren Latte.

Menu minuman spesial ini menawarkan berbagai pengalaman cita rasa yang bisa dipilih untuk menemani setiap momen petualangan Para Mantan. Captain Apple Cream cocok bagi mereka yang ingin merasakan kesegaran kombinasi buah apel dan black tea.

Bagi anda yang mencari sensasi petualangan rasa yang unik bisa menikmati Green Hunter Peach Matcha yang mengkombinasi cita rasa matcha dengan buah peach atau Sunny Peach Thai Tea yang creamy dan rich dengan kesegaran buah peach.

Baca Juga: Perluas Menu, Kenangan Brand Hadirkan Kenangan Boulangerie

Tak lupa juga, untuk penggemar kopi bisa menikmati kombinasi kopi gula aren dengan peach syrup di menu Master Chef Peach Aren Latte. Semua dilengkapi dengan topping macchiato yang memberikan sensasi lembut gurih.

Setiap minuman dalam kolaborasi ini akan disajikan dengan sleeve eksklusif yang menampilkan desain karakter One Piece dengan sentuhan artstyle khas Tahilalats. Kemasan ini tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga bisa dikumpulkan sebagai collectible item bagi para penggemar animasi legendaris ini.

Untuk menemani pelanggan dalam perjalanan petualangan rasa ini, tidak lengkap rasanya jika tidak ditemani dengan makanan ringan. Kolaborasi ini juga menghadirkan menu makanan ringan yaitu Red Apple Cream, Matcha Bun, Smoked Chicken Cheese Bread.

Group CEO Kenangan Brands, Edward Tirtanata, menyatakan senang dapat bekerja sama dengan One Piece dan Tahilalats, dua ikon dalam dunia Animation dan Web Comic. Kolaborasi ini adalah perwujudan dari komitmen Kopi Kenangan untuk selalu menghadirkan inovasi produk melalui kolaborasi dengan industri kreatif.

"Kami berharap para penggemar dapat menikmati perjalanan petualangan rasa yang seru bersama Kopi Kenangan, One Piece, dan Tahilalats," ujarnya dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Sebagai salah satu konsumen setia Kopi Kenangan, Rakhman Azhari selaku Co-Founder Mindblowon Studio (Tahilalats) merasa sangat bangga dan senang kolaborasi ini akhirnya bisa berjalan. “Saya harap kolaborasi ini juga bisa memberikan sesuatu yang spesial bagi para fans dan juga pelanggan setia Kopi Kenangan. Tidak ketinggalan saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk Kopi Kenangan atas kepercayaannya dalam kolaborasi bersama ONE PIECE dan Tahilalats! Let’s sail together,” ujar Rakhman.

Menu kolaborasi ini diluncurkan bertepatan dengan perayaan event Pekan Raya Jakarta di Kemayoran pada tanggal 12 Juni 2024 dan sudah dapat ditemui di seluruh outlet Kopi Kenangan.

Baca Juga: Kopi Kenangan Promo Cashback-Diskon via BRI dan Blu BCA Edisi 1-30 Juni 2024

Selanjutnya: Pecahkan Rekor Jumlah Penumpang, Whoosh Angkut Hingga 22.249 Penumpang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News