Bugar

Perluas Menu, Kenangan Brand Hadirkan Kenangan Boulangerie

Perluas Menu, Kenangan Brand Hadirkan Kenangan Boulangerie

MOMSMONEY.ID - Bagi anda penikmat Croissant, kini Kenangan Brand menghadirkan Croissant dengan berbagai varian. Pasalnya, Croissant dengan mentega mungkin sudah umum tersedia di Jakarta. Namun, bagaimana dengan Croissant yang berisikan saus telur asin yang khas?

Inilah sajian-sajian yang dihadirkan oleh brand terbaru dari Kenangan Brands, yaitu Kenangan Boulangerie.

Roti yang dibuat dengan teknik tradisional asli Prancis dipadukan dengan cita rasa khas Asia yang dikenal oleh orang Indonesia. Setiap produk Kenangan Boulangerie diciptakan secara khusus oleh Thomas Meneau, seorang chef bertalenta dan berpengalaman yang sudah menekuni dunia baking hampir 10 tahun di berbagai benua.

Edward Tirtanata, Group CEO of Kenangan Brands menyebut Kenangan Boulangerie adalah hidangan baru sekaligus bukti dari keseriusan Kenangan Brands dalam industri F&B di Indonesia.

“Kami terus berusaha untuk mengakomodasi keinginan konsumen akan inovasi-inovasi menu yang unik,” kata Edward di peluncuran Kenangan Boulangerie, Jakarta, Rabu (5/6).

Baca Juga: Kopi Kenangan Promo Cashback-Diskon via BRI dan Blu BCA Edisi 1-30 Juni 2024

Edward menambahkan menu croissant di Kenangan Boulangerie juga berbeda dengan menu croissant lain. Sebab, Kenangan Brand melibatkan chef Thomas Meneau, chef asal Prancis, untuk mengawasi sekaligus mengembangkan produk-produk terbaik bersama dengan tim Research and Development Kenangan Brands.

Sekedar informasi, Kenangan Boulangerie resmi diluncurkan pada hari Rabu, 5 Juni 2024 di Kenangan Heritage, Senayan City dan secara bertahap di seluruh store Kenangan Signature di Indonesia. Melalui Kenangan Boulangerie, Kenangan Brands ingin menghadirkan produk roti berkualitas tinggi dan enak untuk dinikmati bersama minuman kopi favorit para konsumen.

Seluruh menu yang tersedia di Kenangan Boulangerie diracik dan dikembangkan oleh Chef Thomas Meneau bersama dengan tim R&D Kenangan Brands. Secara total, Kenangan Boulangerie memiliki 17 pilihan menu yang semua dibuat secara personal dan dikurasi untuk kepuasan pelanggan. Dari pilihan croissant sampe roti brioche, inilah beberapa produk andalan Kenangan Boulangerie. Yaitu Brioche au Craquelin (Matcha, Ube, dan Creamy), Almond Croissant Pralinette, dan Lobster Tail Pistachio Chocolate.

Chef Thomas Meneau menyebut tidak ada hal yang lebih menarik daripada menjelajahi keunikan citarasa di berbagai belahan dunia. Inilah yang menjadi inspirasi dari setiap pilihan menu yang saya sajikan di Kenangan Boulangerie. 

"Saya harap, para pelanggan dapat menikmati setiap roti di Kenangan Brands dan merasakan keunikannya ketika citarasa Asia dipadu dengan makanan yang berasal dari Eropa, khususnya tanah air saya, Prancis," kata Thomas Meneau, Executive Chef of Kenangan Brands.

Baca Juga: Kopi Kenangan Siap Ekspansi ke Negara Baru pada Kisaran Semester I 2024

Selanjutnya: IHSG Ringsek di Penutupan Perdagangan 5 Juni 2024, Kembali Tembus Level 6.900-an

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News