Hemat

Promo dan Diskon Menarik dari UniPin, Yuk Gamers Manfaatkan

Promo dan Diskon Menarik dari UniPin, Yuk Gamers Manfaatkan

MOMSMONEY.ID - UniPin bekerjasama dengan berbagai games dan payment channel untuk membagikan promo, diskon dan juga info soal game. 

Dalam rangka bulan September ceria, penyedia layanan hiburan digital, UniPin memberikan penawaran menarik dan produk game terbaru. 

Sebut saja misalnya untuk para pengguna ShopeePay, ada cashback hingga 80% dengan pembelian voucher game minimal Rp30.000 untuk pengguna baru dan
Rp80.000 untuk pengguna lama.Keuntungan yang bisa dinikmati pengguna ShopeePay ini berlaku hingga 30 September.

Untuk penggunaa DANA, ada promo untuk para pengguna yang melakukan transaksi di DANA Games. Adapun untuk pembelian item PUBG Mobile ada cashback 10%, cashback 5% untuk pembelian item Free Fire.

Kemudian ada,  cashback 3% untuk pembelian item Eight Ball Pool, League of Legends Wild Rift, Life After, Okcupid Voucher, Omlet Arcade, Point Blank, Top Eleven, Zepeto, FIFA, Steam Wallet (IDR), Megaxus, UniPin Voucher (UPGC), PlayStation®Store Cash Cards (ID), Minecraft, Amazon Gift Card (USD), dan Twitch Gift Cards. Untuk promo DANA ini berlaku tanpa pembelian minimum hingga Desember 2023.

Baca Juga: Makin Diminati, UniPin Aktif Membina Komunitas Gamers

Sementara itu, para gamers dan penggemar Ragnarok Origin, UniPin menyediakan cashback sebesar 5% dan hadiah khusus berupa kode item yang bisa di-redeem di dalam game. Untuk mendapatkannya, gamers cukup login  ke akun UniPin dan top-up NyanBerries sebesar minimal Rp300.000. Hadiah ini terbatas dan berlaku hanya hingga 26 September.

Selain itu, bagi panggemar dan gamers MLBB ada cashback 15.000 dan bonus skin MLBB untuk top-up diamond mulai dari minimal Rp20.000 yang berlaku hingga
akhir September.

Tak hanya promo, UniPin mengatakan akan ada sebuah game baru bernama Black Moon dari PlayPark yang segera hadir di Indonesia. RPG Gameplay terbaru ini siap membuat pertempuran yang seru mendebarkan. Nantinya Black Moon akan hadir  di Unipin.com untuk menambah kenyamanan dan kemudahan top-up saat
bermain.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News