Hemat

Promo Informa Terbaru Akhir Tahun Ini, Dapatkan Cashback hingga Rp 10,8 juta!

Promo Informa Terbaru Akhir Tahun Ini, Dapatkan Cashback hingga Rp 10,8 juta!

MOMSMONEY.ID -Beli sofa baru, ini promo Informa terbaru di akhir tahun ini, ada cashback hingga Rp 10,8 juta!

Jika Anda ingin membeli kasur, sofa hingga set meja makan dengan model kekinian, jangan lupa manfaatkan promo Informa terbaru yang satu ini. Yuk simak syarat dan ketentuannya!

Baca Juga: Kado Akhir Tahun dari Burger King, Berhadiah BK Toy hingga Voucher Makanan

Ini syarat & ketentuan promo Informa terbaru, dapatkan Cashback untuk produk Informa: Cashback 3% minimal belanja Rp8.000.000 Cashback 7% minimal belanja Rp20.000.000 Cashback 12% minimal belanja Rp90.000.000

Periode promo Informa ini berlaku 1-31 Desember 2023. Login atau register akun Anda dan masukkan kode promo INFORMA1223 saat checkout.

Adapun cashback akan diberikan dalam bentuk voucher. Voucher Cashback dapat dilihat di halaman 'Voucher Saya' dalam waktu maksimum 2 (dua) hari kerja.

Baca Juga: Begini 7 Cara Mencairkan BPJS Ketenagakerjaan Secara Online Bisa Klaim Sebagian

Promo tidak berlaku untuk pembelanjaan produk INFORMA Electronics, produk Flash Sale, produk bertanda “Voucher Tidak Berlaku”, serta produk di kategori Voucher & Jasa.

Voucher Cashback berlaku 14 hari setelah voucher dikirimkan. Voucher Cashback dapat digunakan dengan minimal belanja 2x nilai voucher untuk produk INFORMA, Ashley, THYS, Eyesoul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News