Keluarga

Promo Informa Terbaru, Ada Cashback hingga Rp 1,9 Juta lo

Promo Informa Terbaru, Ada Cashback hingga Rp 1,9 Juta lo

MOMSMONEY.ID - Mau mengisi rumah dengan perabotan dan peralatan baru, simak dulu promo dari Informa terbaru berikut ini. Moms bisa dapat cashback hingga Rp 1,9 juta, lo

Promo Informa terbaru bulan ini yang memberikan cashback Rp 1,9 juta berlaku untuk pembelian semua produk dari toko Informa. Moms bisa mendapatkan cashback Rp 1,9 juta dengan minimal transaksi Rp 20 juta. 

Promo Informa lainnya, Moms bisa mendapatkan cashback Rp 400.000 dengan minimal belanja Rp 6 juta. Ada juga cashback Rp 1 juta dengan minimal belanja Rp 13 juta. 

Baca Juga: Rekomendasi Bunga Pernikahan Terbaik Lengkap dengan Maknanya

Cashback Informa ini bisa Anda dapatkan dalam bentuk voucher. Promo berlaku untuk belanja secara online. Yuk, simak syarat dan ketentuannya.

Syarat dan ketentuan promo Informa terbaru bulan ini

  • Promo berlaku hingga tanggal 30 Juni 2023
  • Untuk mendapatkan promo Anda perlu login atau register akun
  • Voucher cashback dapat dilihat di halaman Voucher Saya dalam waktu maksimal 2 hari kerja
  • Promo tidak berlaku untuk pembelanjaan produk Informa Electronics, produk Flash Sale, produk bertanda Spesial Online atau Voucher Tidak Berlaku, serta produk di kategori Voucher & Jasa
  • Promo berlaku untuk satu kali penggunaan bagi setiap pelanggan selama periode promo dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

Baca Juga: Cari Tahu Cara Menata Ruang Tamu Kecil Yuk!

Voucher cashback berlaku 14 hari setelah dikirim. Voucher ini dapat Moms gunakan untuk minimal belanja 2 kali nilai voucher untuk semua produk Informa, Ashley, THYS, dan Eyesoul. 

Demikian informasi syarat dan ketentuan promo Informa terbaru, bisa dapat cashback hingga Rp 1,9 juta. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News