Hemat

Jangan Lewatkan Promo Informa, Beli Furnitur Dapat Cashback Rp 1 Juta

Jangan Lewatkan Promo Informa, Beli Furnitur Dapat Cashback Rp 1 Juta

MOMSMONEY.ID - Informa kembali memberikan penawaran menarik, memberikan kesempatan promo dapat cashback hingga Rp 1 juta. Bagaimana caranya? 

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Informa memberikan penawaran promo spesial. Moms bisa dapat cashback Rp 1 juta dengan minimal belanja Rp 5 juta.

Promo Informa terbaru ini berlaku untuk pembelian online. Caranya mudah, lo. Moms hanya perlu memasukan kode pomo INFORMA0823FURNI saat akan checkout belanjaan.

Baca Juga: Promo Furnifest Informa, Diskon hingga 50%

Lalu, bagaimana syarat dan ketentuannya?

Syarat dan ketentuan promo Informa terbaru Agustus 2023

  • Promo berlaku hingga 13 Agustus 2023
  • Voucher cashback dapat dilihat di halaman Voucher Saya dalam waktu maksimal 2 hari krja
  • Promo tidak berlaku untuk pembelanjaan produk INFORMA Electronic, produk flash sale, produk bertanda spesial online atau voucher tidak berlaku atau pasti termurah, dan produk Voucher & Jasa. 
  • Promo berlaku untuk satu kali penggunaan bagi setiap pelanggan selama periode dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya termasuk promo di toko offline Informa

Jika Anda beruntung mendapatkan voucher cashback, ini berlaku 14 hari setelah dikirim. Nah, voucher cashback Informa ini dapat digunakan untuk minimal belanja 2 kali nilai voucher untuk semua produk Informa, Ashley, THYS, dan EYE SOUL. 

Demikian informasi promo cashback dari Informa bulan ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News