Hemat

Promo Informa Cashback Rp 1 Juta Minimal Belanja Rp 6 Juta

Promo Informa Cashback Rp 1 Juta Minimal Belanja Rp 6 Juta

MOMSMONEY.ID - Promo Informa terbaru bulan ini, Moms bisa mendapatkan cashback Rp 1 juta dengan minimal belanja Rp 6 juta. Tapi, ada syarat dan ketentuannya, lo.

Promo cashback Informa yang berlaku hingga 31 Oktober 2023 memiliki ketentuan:

  • Dapatkan cashback Rp 150.000 untuk minimal belanja Rp 6 juta
  • Dapatkan cashback Rp 400.000 untuk minimal belanja Rp 10 juta
  • Dapatkan cashback Rp 1 juta untuk minimal belanja Rp 17 juta

Baca Juga: Ace Hardware Tawarkan Beragam Promo Menarik di Anniversary ke-28, Manfaatkan yuk

Nah, promo cashback dari Informa ini bisa Anda dapatkan dengan melakukan login atau mendaftarkan akun di Ruparupa. Kemudian, masukkan kode promo INFORMA1023 saat akan membayar produk yang ingin Anda beli. 

Voucher cashback dapat dilihat di halaman 'Voucher Saya' dalam waktu maksimum dua hari kerja.

Promo tidak berlaku untuk pembelanjaan produk Informa Electronics, produk Flash Sale, produk bertanda “Voucher Tidak Berlaku” atau "Pasti Termurah", serta produk di kategori Voucher & Jasa.

Promo berlaku untuk 1 kali penggunaan bagi setiap pelanggan selama periode dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk promo yang berlangsung di toko offline Informa.

Baca Juga: Promo Tiket.com Bus & Travel, Dapatkan Diskon Setiap Hari Tiket Bus

Nah, voucher cashback berlaku 14 hari setelah voucher dikirimkan. Voucher Cashback dapat digunakan dengan minimal belanja 2x nilai voucher untuk produk Informa, Ashley, THYS, dan Eyesoul.

Voucher cashback tidak dapat diuangkan atau digabungkan dengan promo lainnya, termasuk promo yang berlangsung di toko offline Informa.

Voucher cashback tidak berlaku untuk produk Informa Electronics, produk Flash Sale, produk bertanda "Spesial Online" atau “Voucher Tidak Berlaku" atau "Pasti Temurah", serta produk di kategori Voucher & Jasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News