Santai

Populer Semua, Celebrity dan 4 Drakor Ini Dibintangi Park Gyu Young

Populer Semua, Celebrity dan 4 Drakor Ini Dibintangi Park Gyu Young

MOMSMONEY.ID - Jadi pemeran utama dalam drakor Celebrity, berikut daftar drakor lain yang pernah dibintangi oleh aktris Park Gyu Young.

Penggemar drakor tentu sudah tak asing dengan aktris Park Gyu Young. Wajahnya yang manis ini sudah banyak tampil dalam drama Korea populer.

Sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2016, baru-baru ini ia kembali berhasil menarik popularitas setelah membintangi drakor Celebrity.

Selain Celebrity, berikut ada beberapa daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktris Park Gyu Young.

Baca Juga: Ceritakan Dunia Influencer, Ini Sinopsis Drakor Celebrity di Netflix

It’s Okay To Not Be Okay

Nama Park Gyu Young mulai menjadi populer setelah ia membintangi drakor ini dan menjadi second lead female bersama dengan Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun.

Drama ini bercerita tentang kisah cinta seorang perawat di sebuah pusat pelayanan kesehatan jiwa dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai penulis buku anak-anak.

Ceritanya pun banyak menampilkan kisah romantis yang juga dihiasi komedi ringan. Selain itu, kisah cinta yang penuh dengan trauma dan healing ini merupakan salah satu drama Korea populer di Netflix.

Sweet Home

Tiba-tiba banyak manusia yang berubah menjadi monster. Teror di mana-mana dirasakan terutama si suatu gedung apartemen tua. Seluruh tetangga yang belum berubah menjadi monster berjuang dengan sepenuh tenaga agar bisa bertahan hidup.

Di samping itu, masalah lain seperti perdebatan dan pertarungan juga menghiasi cerita drama ini. Park Gyu Young membintangi drakor ini pada musim pertama bersama dengan Song Kang, Lee Do Hyun, dan Go Min Si.

Baca Juga: Comeback Bintangi King The Land, Ini 6 Tontonan Populer Yoona SNSD

Celebrity

Drakor Celebrity yang baru saja tayang ini masuk dalam salah satu serial populer Netflix. Drama yang berkutat dengan ketenaran, uang, dan kekuasaan ini dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah.

Seorang wanita muda berjuang keras untuk menjadi selebriti terkenal. Ia berniat untuk menampilkan citra selebriti paling seksi di dunia influencer Seoul. Di mana ia pun harus siap menghadapi gelimang kemewahan serta skandal yang lekat dengan dunia hiburan.

Dali and Cocky Prince

Dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young, drama ini memberikan kisah unik yang beda dengan drama lainnya. Drama ini mengisahkan tentang percintaan dua orang dengan kepribadian yang bertolak belakang.

Dal Ri adalah perempuan mandiri, pintar dan memiliki galeri seni yang hampir bangkrut. Namun pada saat itu, ia dipertemukan dengan seorang pria yang sukses berbisnis gamjatang, makanan khas Korea. Tak disangka, pria tersebut malah bisa membantunya mengatasi masalah Dal Ri.

The Devil Judge

Drama Korea selanjutnya yang juga pernah dibintangi oleh Park Gyu Young adalah The Devil Judge. Ia beradu peran dengan Jinyoung GOT7, Ji Sung, dan Kim Min Jung.

Drama ini berkisah tentang kisah seorang hakim dan juga hakim junior dalam mengungkap kasus kejahatan yang tidak adil. Ia menggunakan sebuah cara untuk mengungkap kejahatan tersebut menjadi sebuah show yang bisa ditonton penduduk secara langsung.

Itulah tadi beberapa drakor yang pernah dibintangi aktris Park Gyu Young, pemeran utama di drakor Celebrity. Sudah nonton semua, belum?

Selanjutnya: OJK Ingatkan Kresna Life untuk Bentuk Tim Likuidasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News