MOMSMONEY.ID - Pizza Hut Indonesia resmi meluncurkan kolaborasi perdananya dengan Ppo Mart brand koleksi global asal Tiongkok, melalui karakter ikonik Molly dalam kampanye “Slices of Joy with Molly”.
Kolaborasi ini menghadirkan rangkaian menu edisi spesial dan merchandise eksklusif bertema Molly yang ceria dan penuh warna, selaras dengan semangat generasi muda.
Seluruh menu tersedia di Pizza Hut Restaurant, Pizza Hut Delivery, dan Pizza Hut Ristorante hingga awal tahun 2026.
Head of Brand and Innovation Pizza Hut Indonesia Astari Fitriani menyampaikan, melalui ‘Slices of Joy with Molly’, Pizza Hut ingin membawa energi ceria Molly ke pengalaman makan pelanggan.
"Kami berharap setiap hidangan dapat menjadi pengingat untuk bersenang-senang, berbagi cerita, dan menciptakan momen seru bersama orang-orang terdekat," kata Astari dalam keterangan tertulis, Selasa (9/12).
Tren kolaborasi antara brand F&B dan pop culture terus berkembang, seiring meningkatnya minat generasi muda terhadap karakter dan figur kolektibel.
Pasar collectibles global juga diproyeksikan terus bertumbuh hingga 2033, menandakan tingginya permintaan terhadap merchandise edisi terbatas.
Baca Juga: Promo Pizza Hut Holiday Deals Desember, Pizza 1 Meter + Gratis 6 Minum Harga Spesial
Melihat perkembangan ini, Pizza Hut Indonesia bekerja ama dengan Ppo Mart untuk menghadirkan karakter Molly dalam pengalaman yang berbeda.
Pelanggan tidak hanya dapat mengoleksi karakternya, tetapi juga merasakan keseruannya melalui menu dan pengalaman kuliner yang terinspirasi darinya.
Marketing Manager POP MART Indonesia Salli Sabarrang menyampaikan apresiasi atas kolaborasi dengan Pizza Hut Indonesia.
“Sebagai figur ikonik POP MART, Molly dikenal percaya diri, imajinatif, ceria, dan selalu membawa warna ke mana pun ia hadir," kata Salli.
Seluruh menu spesial Molly Pizza Hut hadirkan dengan konsep yang playful, colorful, dan social media-worthy.
"Setiap hidangan merepresentasikan karakter Molly yang imajinatif, ekspresif, dan berwarna, serta dirancang untuk memberikan pengalaman multisensori yang menarik untuk dilihat, enak untuk dinikmati, dan cocok untuk menemani momen kebersamaan,” jelas Senior Research and Development Pizza Hut Indonesia Helena Gunawan.
Baca Juga: Resep Pizza Homemade Anti Ribet yang Garing dan Empuk Meski Tanpa Oven
Rangkaian menu edisi spesial “Slices of Joy with Molly” mencakup:
Pizza Series: Molly’s Pink Pizza
Dengan warna pink ikonik yang merefleksikan sisi dreamy Molly, lembut namun percaya diri, seperti ekspresinya yang khas dan penuh karakter dengan warna pink yang menonjol.
Ada juga Molly’s Pink Blossom Pizza berbentuk bunga dengan pinggiran keju, white cheese volcano, taburan pink garlic crumbs & topping spesial cheese brulee, US beef short plate, onion & saus bechamel.
Pasta Series: Mencerminkan sisi artistik dan eksperimental Molly
Selalu ingin mencoba hal baru, memadukan rasa dan warna yang tak biasa, persis seperti Molly yang gemar berpetualang dan berimajinasi.
Pasta series termasuk Molly’s Gyumatcha Spaghetti yang dilengkapi dengan US beef short plate, saus yakiniku, dan saus matcha butter, serta Molly’s Cheesy Chicken Fusilli yang dilengkapi dengan crispy chicken, saus pink keju cheddar, dan keju parmesan oregano.
Drink Series
Terinspirasi dari warna hijau khas Molly yang memadukan rasa matcha yang manis dan pahit secara seimbang, menghadirkan sensasi yang menyegarkan dan cocok dinikmati di berbagai suasana.
Rangkaian ini mencakup Mollylicious Matcha Latte yang memadukan susu, matcha, dan es bola-bola matcha, serta Mollylicious Matcha Frappe yang memadukan susu, es krim vanilla, matcha, dan whipped cream.
Baca Juga: New! Promo Pizza Hut Molly's Pizza Pink, Nikmati 2 Varian dengan Topping Favorit
Dessert Series: Crispy tortilla Molly’s Musangking Melts serta Molly’s Musangking Pizza Personal
Dengan durian musangking, durian puree, saus custard, dan keju mozarella,. Seri ini mencerminkan jiwa berani dan eksentrik Molly dengan kombinasi durian Musangking yang unik dan mengejutkan, sejalan dengan karakter Molly yang tidak takut tampil berbeda.
Kampanye “Slices of Joy with Molly” berlangsung sejak 17 November 2025 hingga awal tahun 2026 di seluruh Pizza Hut Restaurant, Pizza Hut Delivery, dan Pizza Hut Ristorante, dengan varian Musangking yang tersedia terbatas di beberapa gerai pilihan.
Pelanggan juga dapat menikmati paket bundling Molly’s Treat yang dilengkapi merchandise eksklusif seperti stiker dan gantungan tas, serta berkesempatan mendapatkan Molly’s Totebag atau Molly’s Cushion.
Ini dengan ketentuan yang berlaku melalui program Top Spender di Website dan Aplikasi Pizza Hut Indonesia dan dapat di cek secara berkala.
Sepanjang periode kampanye, Pizza Hut turut menghadirkan berbagai pengalaman interaktif melalui roadshow di beberapa mal untuk menemani momen liburan masyarakat Indonesia.
Selanjutnya: Bank Mandiri Targetkan Jumlah Pengguna Livin' by Mandiri Tembus 60 Juta pada 2026
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News