Santai

Pet Kingdom Gelar Pawjog 7 di QBIG BSD, Peminat Makin Tinggi

Pet Kingdom Gelar Pawjog 7 di QBIG BSD, Peminat Makin Tinggi

MOMSMONEY.ID - Pet Kingdom mengadakan Pawjog 7 pada Minggu (14/7). Pesertanya makin banyak dan tembus 400 anabul. 

Sebagai bagian dari Kawan Lama Grup, Pet Kingdom kembali menghadirkan acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta hewan PawJog yang tahun ini masuk edisi ke-7.

PawJog 7 merupakan acara jalan santai pawrents (pemilik hewan peliharaan) bersama anak bulu (anabul).

Bertha Hapsari, Vice President Marketing Communication Pet Kingdom, mengungkapkan, PawJog merupakan salah satu acara tahunan terbesar dari Pet Kingdom yang telah rutin dilaksanakan sejak 2018.

"Mengusung tema Fun-Active-Bonding, Pawjog tahun ini menghadirkan pengalaman Pawjog yang lebih fresh dan berkesan dengan menghadirkan berbagai aktivitas unik dan tentunya bermanfaat," katanya.

Baca Juga: Ajak Anabul Bersosialisasi Lewat PawJog

"Dari mulai ragam pos-pos menantang untuk menguji ketangkasan dan kepatuhan anabul, interactive talkshow, dan juga berbagai kompetisi seru untuk bergembira bersama," ujar dia.

Gelaran Pawjog 7 menghadirkan trek jogging khusus dengan berbagai aktivitas menarik yang dinikmati sebanyak 400 peserta bersama anjing dan kucing kesayangannya. 

Mulai dari uji ketangkasan, ragam lomba, hingga photo booth untuk mengabadikan momen yang istimewa untuk pawrents dan anabulnya. 

Dibanding tahun 2023 silam, jumlah anabul dan pawparent lebih banyak di 2024 ini. Sebagai informasi, tahun lalu pesertanya hanya sekitar 350-an. 

Pet Kindom berkomitmen untuk menjadi sahabat terbaik bagi para pecinta hewan di Indonesia dengan menyediakan berbagai produk dan layanan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan hewan peliharaan, mulai dari makanan, vitamin, aksesoris, hingga layanan grooming dan klinik hewan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News