Santai

Pet Kingdom Tambah Gerai Baru, Ada di Living World Cibubur

Pet Kingdom Tambah Gerai Baru, Ada di Living World Cibubur

MOMSMONEY.ID - Pet Kingdom menambah gerai baru yang berada di Living World Kota Wisata Cibubur, yang dimeriahkan dengan acara Paws Day Out. 

Bertha Hapsari, Vice President of Marketing Communication Pet Kingdom, mengungkapkan, kebahagiaan para anabul dan pawrents merupakan pemantik semangat bagi Pet Kingdom untuk terus memperluas jangkauan dengan pembukaan toko baru.

"Kami bangga dengan pembukaan toko di Living World Kota Wisata Cibubur, yang merupakan toko pertama yang kami buka tahun ini," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (20/3).

Baca Juga: Ajak Anabul Bersosialisasi Lewat PawJog

"Untuk memeriahkan pembukaan ini, kami persembahkan Paws Days Out, sebuah acara istimewa penuh kegembiraan untuk pawrents dan anak-anak bulunya," ujar dia.

Gerai terbaru dari Pet Kingdom menawarkan berbagai produk untuk beragam kebutuhan anabul, mulai dari pet food, mainan, berbagai kebutuhan perawatan, dan juga beragam aksesoris lainnya.

Selain itu, para pawrents juga dapat memanjakan para anabul kesayangannya dengan memanfaatkan jasa perawatan (pet grooming) dan spa untuk para anabul di Pet Kingdom Living World Kota Wisata Cibubur.

Selanjutnya: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Rabu (20/3/2024) Naik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News