Santai

Dari Film Sampai Drakor, 6 Tontonan Ini Bertema Pernikahan Palsu

Dari Film Sampai Drakor, 6 Tontonan Ini Bertema Pernikahan Palsu

MOMSMONEY.ID - Suka cerita romantis penuh drama? Yuk, simak beberapa rekomendasi tontonan film dan serial tentang pernikahan palsu berikut ini.

Tema pernikahan palsu atau pernikahan kontrak sudah banyak diangkat dalam cerita film dan serial populer.

Karena memiliki alur cerita yang unik, menarik, dan tak kalah romantis, tontonan dengan tema pernikahan palsu masih banyak ditonton hingga saat ini.

Berikut ada beberapa rekomendasi tontonan yang bertema tentang pernikahan palsu atau pernikahan kontrak.

Baca Juga: Pecinta Olahraga Wajib Tonton 7 Anime Olahraga Ini di Netflix, Ya

Love in Contract

Dalam drama rom-com ini, Park Min Young dipasangkan dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young sebagai karakter utama. Menariknya, Love in Contract menampilkan Park Min Young sebagai wanita yang bekerja menyediakan jasa istri palsu.

Dalam perjalanannya ia harus menjadi istri palsu dari beberapa kliennya. Termasuk pria misterius dan seorang aktor terkenal.

Marriage with Benefits

Gea memiliki impian besar untuk bekerja di Broadway, namun sayangnya ia harus kembali ke Indonesia dan bekerja di sebuah stasiun TV.

Di sana ia bertemu dengan Aksan yang merupakan pembawa berita. Pasca skandal hubungan Aksan dan pasangan rahasianya terendus media, Aksan terpaksa mengumumkan bahwa Gea merupakan calon istrinya untuk menutupi skandal tersebut.

Serial yang dibintangi Jessica Mila dan Abimana Aryasatya ini bisa ditonton di VIU.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Komedi Horor Seru, Agak Laen Tayang di Netflix lo

Wedding Season

Kisah romantis selanjutnya berasal dari India. Dalam film berjudul Wedding Season ini mengisahkan tentang dua orang pria dan wanita yang lelah akan tuntutan menikah dari keluarganya.

Keduanya yang tiba-tiba bertemu kemudian memutuskan untuk berpura-pura menjadi pasangan. Hal tersebut dilakukan agar mereka bisa melewati musim nikah yang penuh undangan pernikahan selama berbulan-bulan dengan damai.

Wedding Agreement

Film Indonesia dari tahun 2019 yang kini juga memiliki serial ini juga dibintangi oleh Refal Hady. Ia bermain dalam film ini bersama dengan Indah Permatasari dan Aghniny Haque.

Wedding Agreement menceritakan tentang kisah sepasang suami istri yang harus menikah karena perjodohan kedua orang tua mereka. Refal Hady berperan sebagai Bian yang mengusulkan untuk mengakhiri pernikahan tersebut dalam setahun.

Baca Juga: Vulgar dan Panas, Coba Tonton 5 Variety Show Dewasa Ini di Netflix

Because This Is My First Life

Selain menceritakan tentang naik turunnya kehidupan pemeran utama dan pendukung dalam drama ini, kisah cinta yang awalnya dimulai dengan pura pura dan kemudian berubah menjadi cinta juga diceritakan dalam drama ini.

Dua lajang dengan terpaksa melakukan pernikahan kontrak untuk menyelamatkan uang mereka dari biaya sewa rumah yang tinggi. Keduanya pun harus menghadapi serangkaian konflik yang membuat pusing pasangan pura-pura ini.

Full House

Drama Korea legendaris antara Rain dan Song Hye Kyo di tahun 2004 ini menceritakan tentang pernikahan pura-pura yang dilakukan oleh seorang aktor dan seorang wanita.

Demi tetap bisa tinggal di rumah peninggalan orang tuanya yang dijual secara ilegal, sang wanita harus menyetujui perjanjian pernikahan kontrak dengan aktor angkuh dan sombong yang ia benci.

Itulah tadi beragam rekomendasi tontonan yang memiliki tema tentang pernikahan palsu atau pernikahan kontrak. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News