BisnisYuk

Perluas Jangkauan Produk, Head and Shoulder Gandeng Grab Indonesia

Perluas Jangkauan Produk, Head and Shoulder Gandeng Grab Indonesia

MOMSMONEY.ID - Head & Shoulder berkolaborasi dengan Grab Indonesia untuk memperluas jangkauan produknya dan digunakan langsung oleh para pengemudi motor Indonesia yang aktif berada di jalan setiap hari.

Saranathan Ramaswamy, President Director dari P&G Indonesia, mengatakan, P&G Indonesia selalu berinovasi dan mengutamakan kebutuhan konsumen.

"Kami mencoba memahami apa yang dibutuhkan oleh konsumen kami dari insight lokal," ungkapnya, Selasa (4/6).

Data menunjukan, ada sebanyak 137 juta unit sepeda motor tersebar di Indonesia, yang digunakan untuk bermacam kegiatan dan tak terhindar dari paparan sinar matahari berjam-jam.

Baca Juga: Peringati Hari Pendidikan Anak Nasional, P&G Dorong Pendidikan yang Setara dan Aman

Saat ini, ada sebanyak 73% orang di Indonesia yang mengalami permasalahan kulit kepala di mana hanya 47% di antaranya yang telah menggunakan sampo anti ketombe.

Oleh karenanya, P&G Indonesia khususnya Head & Shoulders berkolaborasi untuk yang pertama kalinya bersama Grab Indonesia dalam kampanye terbaru Kalem Pake Helm.

"Melalui kampanye Kalem Pake Helm, kami juga melihat adanya kebutuhan konsumen terhadap produk anti ketombe yang bisa mengatasi rasa gatal saat menggunakan helm seharian," imbuh Sara.

Sara bilang bahwa Head & Shoulders bersama dengan Grab Indonesia, mendistribusikan 10.000 botol sampo di wilayah Jabodetabek dan Bandung serta 1.700 helm desain spesial di wilayah Jabodetabek kepada para mitra pengemudi Grab.

Baca Juga: Pilihan Aman Skincare Untuk Bayi, Rekomendasi Dokter Spesialis hingga Artis

Ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka untuk tetap berkendara dalam berbagai situasi cuaca dan jalan, sekaligus merasakan sensasi Kalem Pake Helm.

Kolaborasi ini didorong kesamaan semangat dalam memenuhi kebutuhan konsumennya, Head & Shoulders dan Grab Indonesia ingin memberikan pengalaman berkendara yang nyaman,

Roy Nugroho, Director Grab For Business, bilang, inovasi produk sampo Head & Shoulders yang mengedepankan kenyamanan bagi konsumen, termasuk mitra pengemudi untuk bebas gatal di kepala.

Harapannya, bisa berkontribusi ke aspek keamanan mitra pengemudi dan konsumen dalam berkendara.

"Dari rasa nyaman berkendara juga dapat mendukung Mitra Pengemudi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Hal ini sejalan dengan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan yang menjadi prioritas utama di Grab," ucap Roy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News