Adv

Pilihan Aman Skincare Untuk Bayi, Rekomendasi Dokter Spesialis hingga Artis

Pilihan Aman Skincare Untuk Bayi, Rekomendasi Dokter Spesialis hingga Artis

MOMSMONEY.ID - Tak hanya orang dewasa, bayi juga membutuhkan produk perawatan tubuh untuk menjaga kesehatan kulit. Namun, pemilihan kandungan produk perlu diperhatikan karena kulit bayi sangat sensitif dan rentan terhadap iritasi.

Oleh karenanya, Moms perlu mencari produk yang tepat. Sebelum memilih produk, cek dulu ulasan rekomendasi seputar pilihan produk bayi yang aman dan tepercaya untuk si kecil. 

Salah satunya adalah Yummys Baby. Produk ini karena telah direkomendasi dokter spesialis anak hingga artis nasional.

Yummys Baby adalah produk turunan dari Yummys Motherlacto Indonesia, yakni brand lokal yang dikenal dengan beragam produk khusus ibu hamil dan bayi. 

Yummys Baby memiliki varian lengkap untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit bayi, mulai dari perawatan rambut, seperti shampoo dan serum, hingga krim wajah dan tubuh bayi.

Tidak ketinggalan, Yummys Baby juga menyediakan parfum khusus bayi yang wanginya tahan hingga 12 jam. Berdasarkan ulasan konsumen, keunggulan Yummys Baby adalah produknya sengaja diformulasikan dengan bahan alami sehingga aman untuk digunakan si kecil.

Produk perawatan rambut Yummys Baby dibuat dari minyak kemiri, ginseng, dan ekstrak kiwi yang membawa manfaat organik untuk membantu proses regenerasi pertumbuhan rambut dan melembabkan kulit kepala bayi.

Begitu juga dengan produk unggulan Yummys Baby, yaitu “Calming Cream” untuk perawatan kulit tubuh bayi.

Produk perawatan kulit tubuh bayi ala Yummys Babydiperkaya kandungan Eucalyptus Oil dan Fennel Essential Oil. 

Perpaduan bahan alami tersebut memberikan kehangatan alami pada perut bayi sehingga dapat mengatasi masalah pencernaan seperti kolik dan merawat bagian sensitif bayi serta membantu menutrisi dan melembabkan kulitnya.

Tak perlu khawatir, Yummys Baby juga telah dilengkapi dengan jaminan Sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Sertifikasi Halal BPOM. 

Yummys Baby bahkan telah menjadi kepercayaan sejumlah publik figur ternama, seperti Citra Kirana dan Ria Ricis.

Terakhir, Moms juga akan mendapatkan informasi paling menarik dari Yummys Baby Selain produknya yang bagus, Yummys juga memberikan kesempatan bagi konsumennya untuk mendapatkan penghasilan melalui program afiliasi.

Khusus periode 2024, program afiliasi disematkan dalam tajuk “Kaya Bareng Yummys”. Raih kesempatan untuk mendapatkan pendapatan tambahan senilai jutaan rupiah beserta hadiah mewah, seperti Honda WRV, sepeda motor vespa matic, dan uang tunai puluhan juta rupiah untuk kreator yang konsisten memberikan promosi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News