Santai

Pas buat Liburan Hari Kemerdekaan RI, Ini Rekomendasi Vila Bergaya Tradisional

Pas buat Liburan Hari Kemerdekaan RI, Ini Rekomendasi Vila Bergaya Tradisional

MOMSMONEY.ID - Berikut ini rekomendasi vila dari Airbnb bergaya tradisional yang harus ada dalam daftar liburan Anda, termasuk untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI.

Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 jatuh pada akhir pekan, dan jadi waktu yang tepat untuk memeriahkan momen spesial ini sambil berlibur dan menginap.

Habiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman dengan menginap di vila bergaya tradisional dari Airbnb, lengkap dengan arsitektur tradisional khas Indonesia.

Halaman vila yang luas jadi tempat yang cocok untuk mengadakan lomba khas 17-an, seperti makan kerupuk, balap kelereng, balap karung, dan sebagainya.

Setelah selesai bermain, nikmati makanan khas Nusantara seperti nasi tumpeng dan jajanan pasar sambil beristirahat ditemani dengan pemandangan yang indah.

Baca Juga: Airbnb Hadirkan Fitur Baru untuk Perjalanan Grup

Berikut rekomendasi vila Airbnb bergaya tradisional yang harus ada dalam daftar liburan Anda:

Rumah joglo, temukan pesona arsitektur khas Jawa

Jelajahi warisan budaya arsitektur khas Jawa yang ada di rumah joglo ini. Mulai dari Joglo Seafront Villa di Banten, Rumah Jawa Autentik di Yogyakarta, hingga Rumah Joglo di Bali.

Setiap rumah menampilkan elemen desain tradisional seperti balok kayu besar dan ukiran kayu yang cantik, memberikan sentuhan mendalam pada warisan budaya Jawa.

Rumah panggung yang unik, berpadu dengan keindahan alam

Telusuri pesona unik rumah panggung tradisional di Vila Dharma Residence, Bogor. Desain rumah panggung dengan sentuhan kayu ini memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan autentik.

Sekaligus, menawarkan pemandangan alam menakjubkan di sekitarnya, yang merupakan suasana ideal untuk menghabiskan waktu libur di Hari Kemerdekaan.

Baca Juga: Dorong Wisata Indonesia, Airbnb Perluas Program Entreprenurship Academy

Vila bambu, pengalaman menginap dengan sentuhan arsitektur klasik Sumatra

Bersantailah di vila ramah lingkungan Balia Bamboo II Villa, Bali. Terinspirasi oleh arsitektur klasik Sumatera, vila bambu ini menggabungkan gaya tradisional rustik dengan kenyamanan masa kini.

Alhasil, bisa memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan sambil merayakan Hari Kemerdekaan dan menikmati keindahan alam Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News