Santai

Ingin Berlibur ke Bali? Intip 4 Rekomendasi Vila Sesuai Tipe Liburan Keluarga

Ingin Berlibur ke Bali? Intip 4 Rekomendasi Vila Sesuai Tipe Liburan Keluarga

MOMSMONEY.ID - Sambut libur sekolah, para orang tua biasanya sibuk menyusun rencana liburan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. tiket.com hadirkan pilihan   akomodasi yang lengkap melalui produk Vila dan Apartemen. 

Hingga saat ini, tiket.com telah memiliki lebih dari 2 juta properti Vila dan Apartemen yang tersebar secara global, dengan 30 ribu properti berada di sejumlah destinasi wisata populer tanah air, seperti Bali, Bandung, Bogor, dan Yogyakarta. 

Sandra Darmosumarto, Public Relations Sr. Manager, tiket.com mengatakan tiket.com menghadirkan produk, promo, dan inovasi menarik lainnya untuk memudahkan sobat tiket dalam mewujudkan perjalanan impian mereka. 

"Melalui opsi akomodasi Vila dan Apartemen dari tiket.com, kini seluruh keluarga bisa menikmati pengalaman menginap yang lebih panjang dan maksimal, sehingga liburan tak hanya semakin nyaman dan aman, namun juga tetap ramah di kantong," ujar dia kepada momsmoney, Rabu (19/6). 

Untuk ide liburan keluarga kali ini, Bali yang dikenal dengan pesona alam dan kekayaan budaya bisa menjadi salah satu destinasi pilihan. Bagi yang ingin mengajak anak dan keluarga berlibur ke Bali, berikut adalah 4 rekomendasi vila untuk liburan yang tak terlupakan : 

Villa Tenang by Nakula

Villa dengan suasana liburan yang tenang, cocok bagi sobat tiket yang ingin beristirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari. Dengan desain terbuka bergaya modern tropis, vila ini merupakan tempat peristirahatan mewah dengan harga mulai dari Rp8 jutaan per malam yang dirancang khusus oleh arsitek ternama dunia Fredo Taffin. 

Area vila yang luas dapat menampung hingga 10 orang, menyediakan fasilitas seperti WiFi, sarapan gratis, kolam renang 15 meter, jacuzzi besar, peralatan BBQ, serta paviliun outdoor dengan taman tropis dan kolam koi. Terdiri dari 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi, ruang keluarga, dan dapur yang lengkap, sobat tiket dapat menikmati liburan bersama keluarga tanpa perlu beranjak dari vila. Namun jika ingin sedikit berjalan-jalan, temukan berbagai tempat makan dan hiburan di kawasan Batu Belig yang terletak tak jauh dari vila.

Candy Villa Ubud by Pramana Villas 

Villa ini bisa menjadi pilihan akomodasi dengan harga Rp1,8 jutaan per malam. Terletak di Ubud dan dikelilingi tanaman hijau tropis, vila ini menawarkan suasana alam Bali yang otentik. Lokasinya strategis, dekat dengan atraksi wisata seperti The Blanco Renaissance Museum, Hideaway Swing Bali, dan Wohoota Bali Sunrise Waterfall Jumping.

Candy Villa Ubud by Pramana Villas memiliki 7 tipe kamar dengan desain arsitektur yang indah, beberapa di antaranya menawarkan pemandangan gunung dan hamparan sawah yang mempesona. Fasilitas terbaik yang disediakan mencakup AC, WiFi gratis, area tempat duduk, TV layar datar, dapur, ruang makan, hingga kamar mandi pribadi. Yang tak kalah menarik, para tamu di vila ini juga bisa menikmati wisata alam sekitar dengan berjalan kaki atau bersepeda.

Baca Juga: Simak Salah Satu Rekomendasi Penginapan untuk Anda Saat Berlibur ke Bali

S18 Bali Villas 

Villa elegan bergaya minimalis dan modern, berlokasi strategis di ‘segitiga emas’ Bali yang terkenal, yaitu Kuta, Legian, dan Seminyak. Dengan harga Rp1,4 jutaan per malam, vila ini cocok bagi sobat tiket yang ingin menjelajahi berbagai tempat wisata di Bali bersama keluarga.

Terletak di area kawasan utama, S18 Bali Villas berjarak hanya 10 menit berkendara ke Pantai Kuta dan Discovery Shopping Mall, serta 15 menit ke Seminyak Square dan Bandara Internasional Bali. Vila ini menawarkan kamar berkapasitas 4 hingga 6 tamu dengan fasilitas seperti AC, dapur mini, TV, kamar mandi, parkir gratis, dan pemandangan taman hijau dari teras pribadi.

The Kayon Valley Resort 

Terletak di Ubud, resort ini berlokasi di hutan hujan yang rimbun dan dikelilingi Sungai Petanu yang suci, dengan desain arsitektur ramah lingkungan yang menakjubkan. Resort ini tak hanya menyajikan keindahan alam, namun juga kekayaan budaya dengan ikon patung Kumbakarna dan relief cerita Ramayana di dinding batunya. 

Habiskan waktu berlibur dengan memanjakan diri menggunakan berbagai fasilitas di The Kayon Valley Resort dengan harga menginap mulai dari Rp12 jutaan per malam. Sobat tiket dapat mengajak keluarga menyambut hari baru dengan mengikuti kelas yoga yang berada di paviliun, lalu menikmati perawatan spa di Serayu Spa. Lanjutkan hari dengan berenang di Wanna Valley Pool Ubud dengan pemandangan hutan tropis. Resort ini menyediakan antar-jemput gratis setiap jam dari dan menuju pusat Ubud.

Wujudkan rencana perjalanan bersama dan jadikan momen liburan semakin hemat dengan promo spesial VVIP (Vila & Apt. Very Interesting Promo) yang berlangsung dari tanggal 3-16 Juni 2024, memberikan diskon hingga 60% dantambahan diskon sampai Rp450.000. Sobat tiket juga dapat memanfaatkan fitur Jaminan Harga Termurah (JHT) yang menyediakan harga termurah untuk vila dan apartemen di dalam negeri, serta fitur 100% Refund & Reschedule untuk fleksibilitas pembatalan atau perubahan jadwal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News