Santai

Paris Baguette Hadirkan Aneka Menu Lotus Biscoff, Tertarik Mencoba?

Paris Baguette Hadirkan Aneka Menu Lotus Biscoff, Tertarik Mencoba?

MOMSMONEY.ID - Paris Baguette meluncurkan menu musiman terbaru melalui kolaborasinya dengan Lotus Bakeries.

Dikenal dengan Big Lineup Biscoff®, kolaborasi ini merupakan kombinasi klasik produk ikonik dari Paris Baguette dengan rasa Lotus Biscoff.

Perpaduan adonan premium Paris Baguette yang diperkaya oleh kelezatan rasa karamelisasi dari biskuit Lotus Biscoff anda bisa menikmati tujuh menu yang dikreasikan dalam berbagai bentuk kue, pastry, dan roti.

Semua menu ini dapat dinikmati dalam waktu terbatas mulai 29 September hingga 30 November 2023.

Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment, menyatakan, inovasi produk serta kolaborasi merupakan bagian dari strategi Paris Baguette untuk menunjukkan keunggulan di pasar cafe-bakery Indonesia.

Baca Juga: Kembangkan Konsep Cafe Bakery, Paris Baguette Akan Ekspansi Ke Luar Jabodetabek

Dalam berinovasi, tentunya perusahaan menyesuaikan produk yang hadir dengan selera pasar di Indonesia.

Salah satu menu spesial dari kolaborasi ini kata Gabrielle adalah Lotus Biscoff® Caramelized Butter Pastry, yang dibuat dengan bahan dasar Kouign Amann dan merupakan salah satu menu favorit pelanggan di Paris Baguette.

Kekayaan rasa dari menu ini ditingkatkan dengan perpaduan harmonis dari cream cheese dengan Lotus Biscoff® dan biskuit Lotus Biscoff®, di mana rasa karamelnya memiliki daya tarik sendiri di masyarakat Indonesia.

Menu-menu dalam Big Lineup Biscoff ini dibanderol dengan harga Rp 30.000 hingga Rp 419.000. Anda dapat menemukan menu kolaborasi terbatas ini di seluruh gerai Paris Baguette.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News