Santai

K-Spicy Ppang Menu Korea Baru Paris Baguette, Tertarik Coba?

K-Spicy Ppang Menu Korea Baru Paris Baguette, Tertarik Coba?

MOMSMONEY.ID - Bagi Anda pecinta kuliner Korea, Paris Baguette kembali menghadirkan menu baru. Menu anyar dari negeri ginseng ini namanya K-Spicy Ppang Fair.

Ppang merupakan bahasa Korea untuk roti. K-Spicy Ppang Fair yang Paris Baguette hadirkan akan menyajikan 5 jenis kreasi Ppang yang dibuat secara spesial dengan menonjolkan tekstur roti yang lembut serta cita rasa pedas di tiap menunya.

Kreasi K-Spicy Ppang mengombinasikan adonan roti khas Paris Baguette dengan topping khas Korea, seperti kimchi, oden, tuna, dan sosis ayam.

"Kali ini melalui K-Spicy Ppang Fair, kami akan menyajikan sederet menu roti spesial yang terinspirasi dari jajanan Korea namun dengan rasa premium berkat sentuhan khas dari Paris Baguette," ujar Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment, dalam keterangan resmi Selasa (15/8).

Baca Juga: 5 Cara Terapkan Gaya Hidup Ramah Lingkungan ala Tokopedia

Varian produk dari K-Spicy Ppang Fair ini bisa Anda beli mulai 11 Agustus sampai 30 September 2023 dan dibanderol dengan harga berkisar Rp 32.000 sampai Rp 70.000.

Selama periode promo, pelanggan juga dapat membeli K-Spicy Ppang Fair bundle yang berisikan 4 jenis roti hanya dengan Rp 125.000 dan akan mendapatkan stiker gratis edisi K-Spicy Ppang Fair selama persediaan masih ada.

Pelanggan bisa membeli langsung varian K-Spicy Ppang Fair di seluruh outlet Paris Baguette yang berada di Ashta District 8, Pondok Indah Mall 3, Senayan City, Kota Kasablanka, Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, PIK Avenue, dan Puri Indah Mall.

Selain itu, pelanggan juga bisa membeli varian K-Spicy Ppang secara satuan ataupun bundle melalui layanan online delivery GrabFood dan GoFood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News