Santai

Paris Baguette Hadirkan 6 Varian Kue Baru

Paris Baguette Hadirkan 6 Varian Kue Baru

MOMSMONEY.ID - Bagi anda penyuka kue dan camilan manis, Paris Baguette menghadirkan varian enam kue terbaru. Varian kue ini dibuat dengan pemanis alami dan memasukkan unsur buah-buahan didalamnya.

Paris Baguette meluncurkan enam kue yakni Triple Choco CakePB Signature Fresh Cream CakePB Fresh Yogurt CakeBlueberry Cheese Yogurt CakeYuzu Mango Mousse Cake, dan Earl Grey Choco Mousse Cake.

Untuk semua jenis kue yang dihadirkan di Paris Baguette semua memiliki tekstur dan rasa yang berbeda. Selain unik juga, varian kue ini juga cocok untuk semua kalangan konsumen. “Jadi bisa untuk segala jenis acara juga,” ujar Izzati Zahrina, Asisten Manajer Pemasaran Paris Baguette Indonesia di acara Arisan Bareng Paris Baguette di Jakarta beberapa hari lalu.

Lebih jelasnya, Izzati menjelaskan detil kue varian baru di Paris Baguette. Pertama, untuk varian Yuzu Mango Mousse Cake, anda akan merasakan segarnya buah mangga bercampur kue bolu ditambah mousse yuzu yang asam manis.

Baca Juga: Promo di Gerai Paris Bagguete yang Terbaru

Kedua ada kue Earl Grey Choco Mousse Cake. Kue perpaduan mousse earl grey berwarna merah mudah dengan sponge coklat ini sangat pas menemani anda minum teh di sore hari.

Ketiga ada Triple Choco Cherry Cake. Bagi anda pecinta kue coklat, kue mousse cokelat premium berlapis ganache ini cocok disantap sebagai camilan karena memiliki tekstur lembut dan lapisan cokelat tebal ditengah kuenya.

Varian kue keempat adalah PB Signature Fresh Cream Cake. Kue ini adalah perpaduan krim segar dengan kue bolu yang basah dan dihiasi dengan potongan stroberi segar diatasnya.

Selanjutnya adalah Blueberry Cheese Yogurt Cake, yakni kue bolu yang dicampur dengan yogurt blueberry ditambah krim keju yang semakin nikmat dengan topping blueberry segar.

Terakhir adalah PB Fresh Yogurt Cake, yaitu krim yogurt ala Paris Baguette yang lembut, lapisan kue bolu dengan jeli stroberi, serta berbagai macam potongan buah di atasnya.

Izzati menuturkan untuk kue-kue yang diluncurkan tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 399.000 hingga Rp 439.000 per kue.

Selain keenam kue kreasi baru Izati menyebut Paris Baguette Indonesia juga memiliki lima pastry andalan yang telah menjadi favorit para konsumen. Seperti Strawberry Pastry, Pain Au Chocolat, Croissant, Almond Cheese Cream, dan Kouign Amann.

Baca Juga: Royal Pudding di Paris Baguette, Tertarik Coba?

Selanjutnya: Okupansi Gedung Kantor Ciputra Development (CTRA) Stabil di Level 85%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News