Santai

Nutella Tampilkan Cita Rasa Lokal dalam Strategi Pemasaran Terbarunya

Nutella Tampilkan Cita Rasa Lokal dalam Strategi Pemasaran Terbarunya

MOMSMONEY.ID - Nutella memperkenalkan kampanye terbaru bertajuk SelamatPagi, yang menyoroti pentingnya momen sarapan dalam keluarga Indonesia.  

SelamatPagi menjadi strategi pemasaran yang menyentuh sisi emosional dan budaya lokal. Salah satu langkah Nutella dengan meluncurkan kemasan edisi terbatas bergambar matahari terbit dari destinasi ikonik Indonesia, seperti Gunung Rinjani, Bukit Sikunir, dan Danau Toba.

Melalui kampanye SelamatPagi, Nuttela ingin menginspirasi keluarga Indonesia untuk menemukan kembali kebahagiaan sederhana dalam momen sarapan bersama.

"Kami percaya bahwa pagi yang dimulai dengan kebersamaan dan kelezatan, bisa membentuk hari yang lebih positif," ungkap manajemen Nuttela dalam siaran pers Jumat (23/5). 

Baca Juga: Resep Nutella Thumbprint Cookies yang Enak, 1 Resep Jadi 3 Toples Bulat 500 Gram

Sebagai bagian dari strategi kolaboratif, Nutella juga menggandeng Chad Reynold Poernomo untuk menciptakan menu eksklusif Serabi Crepe with Nutella. Ini merupakan perpaduan inovatif antara rasa lokal dan internasional yang dapat dinikmati di seluruh outlet The Pancake Co. selama Juni 2025.

Nutella juga menghadirkan The Nutella x Chef Reynold Poernomo Masterclass, sebuah inisiatif brand engagement yang memungkinkan 50 peserta terpilih untuk belajar langsung dari sang chef di Tangerang. Peserta dipilih dari program pembelian produk Nutella selama periode tertentu.

"Strategi ini merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman yang lebih bermakna bagi konsumen, tidak hanya lewat produk, tetapi juga melalui inspirasi dan aktivitas yang relevan dengan kehidupan mereka," kata manajemen Nutella.

Selanjutnya: IHSG Menguat 0,66% ke 7.214 pada Jumat (23/5), BRPT, ANTM, INCO Jadi Top Gainers LQ45

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News