Santai

Netflix Rilis Poster Film The Shadow Strays, Tayangan Siap Tonton

Netflix Rilis Poster Film The Shadow Strays, Tayangan Siap Tonton

MOMSMONEY.ID - Menemani momen liburan anda jelang akhir tahun, Netflix kembali merilis poster utama The Shadow Strays, film orisinal Netflix Indonesia karya sutradara ternama Timo Tjahjanto. Film ini akan tayang secara global pada 17 Oktober 2024.

Tampak dalam poster deretan pemeran film ini, yaitu Aurora Ribero, Hana Malasan, Adipati Dolken, Andri Mashadi, Kristo Immanuel, dan Ali Fikry.

Sebelumnya The Shadow Strays juga mendapat sambutan meriah saat tayang perdana di program spesial Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) 2024 pada 14 September 2024.

Sekedar informasi saja, film ini mengikuti kisah seorang pembunuh bayaran muda dengan nama panggilan 13 yang menjalin ikatan dengan seorang bocah saat ia diistirahatkan akibat misi yang berantakan.

Ketika bocah tersebut menghilang, 13 memulai pencarian untuk menemukannya meski ia harus melawan mentornya dan organisasi tempat ia bernaung, The Shadows.

Selain yang telah disebutkan di atas, The Shadow Strays menampilkan pula aktor Taskya Namya, Agra Piliang, Daniel Eka, Tanta Ginting, Chew Kin Wah, Arswendy Bening Swara, Hiroaki Kato, Nobuyuki Suzuki, dan banyak lagi.

Baca Juga: Film The Shadow Strays Akan Tayang Oktober Mendatang.

The Shadow Strays, film aksi spektakuler terbaru dari sutradara ternama Timo Tjahjanto juga telah tayang perdana dalam acara bergengsi Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) tadi malam.

Dengan adegan laga intens dan ritme tanpa henti, film ini membuat penonton terpukau, menempatkannya sebagai salah satu pemutaran perdana yang wajib disaksikan tahun ini.

Timo, sutradara visioner yang menghasilkan film-film populer seperti The Night Comes for Us dan Headshot, kembali menempati panggung internasional dengan The Shadow Strays, film action thriller yang sarat adrenalin dan mendobrak batasan genre.

Dibintangi Aurora Ribero dan Hana Malasan dan para pemain ansambel berpengalaman, film ini menghadirkan pengalaman sinematik mendebarkan yang membuat para penggemar dan kritikus bersorak.

“Atmosfer di ruangan sungguh luar biasa. Dengan The Shadow Strays, saya ingin mendorong batasan sinema laga, menciptakan sesuatu yang mendebarkan sekaligus emosional. Melihat respons penonton di TIFF Midnight Madness adalah pengalaman yang tak terlupakan,” kata Timo dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Ada Badarawuhi Di Desa Penari, Ini Deretan Film Box Office bakal Tayang di Netflix

Tayang Perdana di Midnight Madness

Dikenal dengan film-film yang ‘berani’ dan mendorong batas, program Midnight Madness di TIFF selalu menampilkan film-film yang mendefinisikan genre, dan The Shadow Strays sukses memberikan hal tersebut.

Penampilan duo Aurora Ribero dan Hana Malasan sebagai pemeran utama, koreografi laga yang memukau, dan alur cerita yang tangkas membuat penonton tetap tegang sepanjang pemutaran.

Para kritikus juga turut memberikan pujian terhadap intensitas adegan laga film ini dan kedalaman emosional yang ditampilkan oleh para pemain.

Film ini menampilkan rangkaian adegan laga yang dikoreografi secara cermat, banyak di antaranya dilakukan langsung oleh para aktor, menunjukkan sisi fisik yang jarang terlihat dalam film laga modern.

“The Shadow Strays adalah aksi brutal yang bergerak cepat dari awal hingga akhir. Kisah penuh darah dan adrenalin ini mengisahkan tentang perlindungan dan sifat kekerasan yang akan menghantam Anda dengan keras,” sebut Matt Neglia dari Next Best Picture.

Baca Juga: Deretan Film dan Serial Baru yang Akan Tayang di Netflix Tahun Ini

Selanjutnya: Rancangan Peraturan Menteri Kesehatan Pengamanan Produk Tembakau & Rokok Tuai Kritik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News