Santai

Pasutri Gaje dan 6 Film Indonesia Terbaru Bakal Tayang Juli 2024 di Netflix

Pasutri Gaje dan 6 Film Indonesia Terbaru Bakal Tayang Juli 2024 di Netflix

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali merilis daftar sejumlah film Indonesia terbaru yang akan rilis pada bulan Juli 2024 di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan tema cerita, film Indonesia baru dan lawas siap dirilis sepanjang Juli 2024 bagi pengguna aplikasi Netflix.

Inilah daftar judul film Indonesia terbaru yang akan tayang di Netflix sepanjang Juli 2024.

Baca Juga: Catat Tanggal Tayang Film-Film Terbaru Netflix Minggu Ini di Sini

Pemukiman Setan 

Dijadwalkan tayang di Netflix pada 4 Juli 2024, film horor dari tahun 2023 kemarin ini dibintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, dan Bhisma Mulia.

Karena terdesak dan membutuhkan uang, seorang perempuan terpaksa ikut sekelompok temannya untuk melakukan aksi kejahatan. Mereka berniat merampok sebuah rumah antik, yang akhirnya malah membuat mereka terperangkap di dalamnya bersama kutukan maut.

Titip Surat Untuk Tuhan

Satu lagi film terbaru yang akan tayang di Netflix. Dijadwalkan tayang pada 5 Juli 2024, film ini punya tema tentang keluarga. Penuh cerita haru, film ini mengisahkan sebuah keluarga yang tengah tertimpa bencana.

Saat sang kakak sakit keras dan keluarganya kesulitan membayar biaya pengobatan, seorang bocah laki-laki mencoba menolong keluarga dengan minta bantuan pada Tuhan lewat surat.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Horor Penuh Keheningan Tapi Tetap Seram

Kuyang

Adalah film horor Indonesia dari tahun 2024, film Kuyang akhirnya bisa ditonton di Netflix mulai 11 Juli 2024. Kisah dari film ini bermula ketika sepasang suami istri pindah ke sebuah desa terpencil.

Mereka tinggal di sana untuk bekerja namun harus menghadapi kenyataan menyeramkan. Pasutri ini dihantui oleh sosok supranatural yang sedang mengincar janin mereka.

Kereta Berdarah

Kereta Berdarah adalah film Indonesia yang digarap oleh Rizal Mantovani dan rilis di awal tahun 2024 kemarin. Setelah beberapa bulan, akhirnya film ini dijadwalkan tayang di Netflix mulai 12 Juli 2024.

Setelah sembuh dari kanker, seorang perempuan dan adiknya berlibur ke sebuah resor yang baru dibuka di tempat terpencil. Untuk ke sana, mereka menumpangi kereta wisata yang khusus melayani perjalanan ke resor.

Serangkaian teror dan misteri timbul ketika setiap melewati terowongan, satu persatu gerbong hilang.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Vietnam Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua

Pasutri Gaje

Pasutri Gaje adalah film adaptasi webtoon yang akan segera tayang pada 18 Juli 2024 di Netflix. Film ini dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari sebagai pasangan suami istri.

Merupakan webtoon populer asal Indonesia, Pasutri Gaje menceritakan tentang sepasang suami istri dari sebelum mereka menikah, saat menikah, hingga keduanya dikaruniai anak kembar dan konflik-konfliknya.

Perjalanan Membuktikan Cinta

Film religi romantis asal Indonesia yang dibintangi oleh Dea Annisa dan Teuku Ryan ini akan tayang pada 19 Juli 2024 di Netflix. Seorang perempuan pengabdi pesantren dan penghafal kitab suci, menjalani pernikahan atas paksaan orang tuanya.

Ia dinikahkan dengan pria beristri yang usianya terpaut jauh darinya. Padahal, hatinya terpaut pada laki-laki biasa yang datang membawa manisnya cinta.

Munkar

Dibintangi oleh Adhisty Zara, film garapan Anggy Umbara ini adalah film horor terbaru yang akhirnya bisa ditonton di Netflix. Tayang mulai 23 Juli 2024, film horor ini baru saja tayang pada pertengahan awal tahun 2024.

Ceritanya tentang seorang gadis yang baru saja mengalami insiden perundungan dan membuatnya trauma. Ia pun memutuskan untuk kembali ke pondok pesantrennya. Namun di sana, sebuah kejadian meresahkan mulai menimpa para mantan perundungnya.

Nah, itulah tadi beragam judul film Indonesia baru yang akan segera tayang di Netflix. Catat semua tanggalnya, ya.

Selanjutnya: Festival Jakarta Great Sale 2024, Ada 8 Promo Makanan Murah dari McD-Lawson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News