Santai

Netflix Hadirkan Film Thriller Baru, Penasaran?

Netflix Hadirkan Film Thriller Baru, Penasaran?

MOMSMONEY.ID - Penyuka film aksi dan menegangkan pasti tak akan melewatkan tayangan yang satu ini. Ya, Netflix akan merilis film thriller Monster dari sutradara Rako Prijanto dan penulis Alim Sudio.

Film ini bakal tayang mulai 16 Mei 2024. Dibintangi Alex Abbad, Marsha Timothy, Anantya Kirana, dan Sulthan Hamonangan, film ini mengisahkan tentang dua anak yang diculik dan dibawa ke sebuah rumah ganjil di antah berantah.

Ketika seorang dari mereka berhasil lolos, ia mendengar sang teman berteriak minta tolong dan tersadar bahwa ia tak bisa meninggalkan temannya. Sang gadis kecil bertekad untuk menyelamatkan temannya dan bersama-sama meloloskan diri dari penculik yang kejam.

Diproduksi oleh Falcon Pictures, Monster menjadi istimewa karena tidak menyajikan sepotong pun dialog di sepanjang penayangan. Berbagai adegan menegangkan dijamin mendebarkan anda.

Film ini juga mengajak penonton untuk menyimak jalan cerita melalui gestur maupun ekspresi para pemerannya. Film ini ditayangkan secara perdana di Jogja-Netpac Asian Film Festival pada 29 November 2023 di Yogyakarta.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Romantis Berlatar Eropa, Dijamin Ceritanya Manis

Raka Prijanto sang sutradara menyebut bahwa monster sebagai film non-verbal mampu memperlihatkan intuisi dan kepolosan seorang anak dalam menghadapi situasi yang sulit.

“Kami ingin menghadirkan sudut pandang dari anak-anak dan mengajak penonton untuk melihat dari perspektif tersebut," ujarnya dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Produser Frederica menambahkan film ini adalah sebuah terobosan menarik dan unik berkat minimnya dialog sepanjang film. Dirinya gembira bahwa Monster akan segera tayang di Netflix untuk penonton dari seluruh dunia dan yakin bahwa ini adalah cerita yang dapat memikat penonton di mana saja dengan jalan ceritanya serta merasakan ketegangan di sepanjang film.

Baca Juga: Ada 5, Film Indonesia di Netflix Ini Angkat Isu Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News