BisnisYuk

MR DIY Sambet Lagi Penghargaan, Kali Ini Menjadi Biggest Brand Movers

MR DIY Sambet Lagi Penghargaan, Kali Ini Menjadi Biggest Brand Movers

MOMSMONEY.ID - MR.DIY berhasil meraih posisi teratas sebagai Biggest Brand Movers di Indonesia.

Penghargaan ini diakui dengan pertumbuhan yang signifikan dalam sembilan indikator metrik rilisan YouGov BrandIndex.

Hal ini tentunya semakin mengukuhkan posisi MR. DIY sebagai toko ritel perbaikan dan peralatan rumah favorit di Asia Tenggara.

Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia menyatakan bahwa perlunya komitmen besar untuk terus konsisten meningkatkan kualitas produk yang tinggi, pelayanan yang sangat baik, hingga peran pasar yang begitu dibutuhkan oleh masyarakat.

"Salah satunya dengan membuka lebih dari 3.000 toko di empat pasar di Asia Tenggara. Penghargaan ini merupakan validasi kuat atas janji kami untuk terus menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari," kata Ria dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY, Selasa (13/2).

Baca Juga: Mr. DIY Raih Penghargaan World Brand Award untuk Keenam Kalinya

Lembaga riset internasional YouGov mencatat Mr D.I.Y lebih unggul di berbagai aspek penilaian dalam Biggest Brand Movers yang komponen penilaiannya juga berlaku di 4 negara Australia, Malaysia, Thailand, Indonesia.

Adapun penilaian berdasarkan pada kesadaran merek, reputasi perusahaan, hingga pertimbangan pembelian, dan kepuasan pelanggan.

Berdasar kategori, matriks Media dan Komunikasi semua penilaiannya terpenuhi antara lain; aspek Aided Brand Awareness, Ad Awareness, WOM Exposure, dan Buzz.

Selain itu, metriks Brand Perception juga aspek penilaiannya terpenuhi meliputi; General Impression, Corporate Reputation, Recommendation, dan Quality.

Sebagai informasi, MR.DIY telah tersebar lebih dari 700 toko di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News