Santai

Mr. DIY Raih Penghargaan World Brand Award untuk Keenam Kalinya

Mr. DIY Raih Penghargaan World Brand Award untuk Keenam Kalinya

MOMSMONEY.ID - MR.DIY memenangkan penghargaan World Branding Award (WBA) untuk Kategori Regional Top Home Improvement Retail Brand. Ini menjadi tahun keenam MR.DIY meraih penghargaan WBA.

Dengan partisipasi sebanyak 1,3 juta konsumen dan 765 merek dari 66 negara di tujuh wilayah yang bersaing pada edisi 2023-2024, penghargaan ini menjadi salah satu tolak ukur untuk keunggulan merek global. 

Penghargaan Regional diberikan kepada merek yang memegang posisi kepemimpinan secara bersamaan di beberapa negara dalam suatu wilayah geografis tertentu berdasarkan penilaian merek, hasil riset pasar konsumen, dan pemungutan suara publik secara online. 

MR.DIY mendapatkan penghargaan bersama brand Bluebird, Frank & Co., Janji Jiwa, Pertamina, dan Sinar Mas Land.

Baca Juga: MR DIY Dukung Perempuan Indonesia Lewat Kolaborasi dengan Mitra Bisnis Keluarga  

Michael Cohen Head of Commercial MR.DIY Indonesia mengatakan bahwa meraih World Branding Award dalam kategori consumer-driven home improvement retail brand untuk keenam kalinya bukanlah hal yang mudah.

Michael bilang dibutuhkan komitmen besar untuk bisa memberikan nilai luar biasa, layanan pelanggan sangat baik, serta pengalaman belanja menarik, secara konsisten di berbagai pasar.

"Terutama ketika mempertimbangkan fakta bahwa MR.DIY memiliki lebih dari 3.000 toko di empat pasar di Asia Tenggara. Penghargaan ini merupakan validasi kuat atas janji kami untuk terus menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari dengan Always Low Prices di lokasi toko terdekat, serta terus beresonansi kuat dengan pelanggan," kata MIchael dalam siaran pers yang diterima Momsmoney, Sabtu (16/12). 

Dirinya menambahkan bahwa penghargaan ini tidak akan mungkin terjadi tanpa semangat dan dedikasi karyawan di empat pasar, jaringan global mitra manufaktur dan logistik, serta yang terpenting, 263 juta pelanggan setia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News