BisnisYuk

Momami Berhasil Raih Penghargaan Top Consumer Preference Brand 2023

Momami Berhasil Raih Penghargaan Top Consumer Preference Brand 2023

MOMSMONEY.ID - Momami raih penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023 dalam kategori tisu basah.

Top Consumer Preference Brands 2023 menjadi momentum penting yang diadakan oleh Infobrand dalam mengapresiasi merek-merek yang secara konsisten mendapatkan preferensi tinggi di kalangan konsumen Indonesia.

Sebagai merek terpilih dalam kategori tisu basah, Momami telah memenuhi dua kriteria umum sesuai dengan penilaian resmi dari Infobrand.

Pertama, memiliki minimal 1.000 ulasan di kategori produk dan memperoleh rating penilaian konsumen minum 4,5 dari 5. 

Kedua, masuk ke dalam 5 besar Top Consumer Preference Brands dalam kategori tisu basah.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serum yang Ampuh Memudarkan Stretch Mark, Aman untuk Ibu Hamil

Lina Paulina, Vice President Momami Group mengatakan  memasuki tahun yang baru, mendapatkan penghargaan terkemuka dari Infobrand ini merupakan hal yang membanggakan bagi Momami.

"Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan orang tua terhadap tisu basah kami, yang merupakan salah satu produk pertama kami dalam mewujudkan dedikasi Momami untuk membuat produk berkualitas tinggi dan dapat diandalkan oleh orang tua modern di Indonesia,” ucap Lina

Sebagai informasi, tisu basah dari Momami pada tahun 2019 silam telah menjadi produk andalan dari merek ini untuk menjawab kebutuhan bayi dan anak yang beragam menggunakan produk yang efektif dan praktis.

Dengan pencapaian terbaru ini, Momami akan terus berkomitmen menjunjung standar tertinggi dalam perawatan bayi dan anak.

Baca Juga: Bonding yang Kuat Menghasilkan Anak yang Bahagia, Kok Bisa?

Pengakuan dari Infobrand ini juga menjadi bukti dedikasi perusahaan dalam memenuhi kebutuhan orang tua di era modern yang terus berkembang.

Pada awal mula didirikan, Momami ingin menjadi solusi praktis bagi orang tua modern dengan meluncurkan koleksi tisu basahnya.

Koleksi tisu basah ini menjadi populer dengan pesat karena dibuat sesuai dengan lima ragam fungsi dan praktis, yaitu: Antibacterial, Tooth & Gum, Pacifier & Bottle Wipes, Water Wipes, dan Saline Wipes.

Adapun kelima tisu basah ini memiliki kegunaan yang berbeda, memastikan efisiensi dalam menjaga kebersihan bayi dan anak, praktis, dan aman untuk digunakan untuk anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News