MOMSMONEY.ID - Brand lokal asal Surabaya, Mom Uung menegaskan posisi bisnisnya sebagai pelaku usaha yang mengusung pemberdayaan perempuan sebagai inti strategi.
Bermula dari komunitas para ibu menyusui, Mom Uung kini memaksimalkan platform ecommerce Lazada untuk memperluas jangkauan serta dampak usahanya.
Didirikan oleh pasangan Jonathan Handoko Putra dan Uung pada 2019, Mom Uung menawarkan produk pendukung menyusui dan layanan konsultasi gratis 24 jam. Namun lebih dari itu, brand ini tumbuh bersama komunitas yang kini mencakup lebih dari 200.000 ibu di seluruh Indonesia.
Langkah strategis bergabung dengan Lazada membuka peluang pertumbuhan yang signifikan.
Baca Juga: Master Bagasi Dukung Kebutuhan Diaspora Lewat Ekosistem Digital
"Lazada memungkinkan kami untuk berkembang secara berkelanjutan. Fitur seperti Seller Center dan program LazAffiliates sangat membantu kami memahami perilaku konsumen dan menjangkau pelanggan yang lebih luas," kata Jonathan dalam siaran pers Kamis (16/4).
Kinerja bisnis Mom Uung juga menunjukkan tren positif, termasuk pencapaian dua kali lipat jumlah pesanan selama kampanye Ramadan Mega Sale.
Head of Operations Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo, menambahkan, semangat Mom Uung sejalan dengan komitmen Lazada untuk membangun ekosistem digital yang memberdayakan, inklusif, dan berkelanjutan.
Momentum Hari Kartini dimanfaatkan Mom Uung untuk meluncurkan produk baru berupa pompa ASI, menjawab kebutuhan ibu pekerja agar tetap bisa menyusui. Inovasi ini mempertegas komitmen bisnis mereka dalam mendukung perempuan menjalani peran ganda secara seimbang.
Selanjutnya: Harga Emas Perbarui Rekor Tertinggi di US$ 3.357, Saham dan Dollar Turun Tajam
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News