BisnisYuk

Mitra Cipta Hardi Elektrindo Tawarkan Solusi Cerdas Kelistrikan

Mitra Cipta Hardi Elektrindo Tawarkan Solusi Cerdas Kelistrikan

MOMSMONEY.ID - Mendukung industri listrik berkelanjutan, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo mendorong masyarakat untuk menggunakan produk listrik yang aman dan berdampak positif ke kehidupan. 

PT Mitra pun berpartisipasi dalam pameran Electric & Power Indonesia 2024 yang digelar pada 28-31 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran ini menyoroti tema Smart Solution for Ensuring Safety & Sustainability yang selaras dengan komitmen perusahaan untuk memberikan solusi terbaik di bidang elektrikal dan mekanikal yang tidak hanya cerdas, tetapi juga aman dan berkelanjutan.

"Pameran ini adalah tonggak penting bagi kami, bahwa menunjukkan dengan kerja keras dan dedikasi, kita bisa mencapai hal-hal besar," Michael Hardinata, President Director PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo.

"Namun, perjalanan kita masih panjang, dan kami bertekad untuk terus melangkah maju, menciptakan dampak positif bagi industri dan masyarakat," ujarnya.

Mitra menyadari, dalam industri elektrikal modern, keamanan dan keberlanjutan adalah aspek yang sangat krusial.

Produk yang aman tidak hanya melindungi pengguna dari potensi risiko kecelakaan yang dapat berdampak serius, tetapi juga memastikan operasional yang andal dalam jangka panjang.

Baca Juga: Strategi dan Hasil Usaha Schneider Electric Menerapkan Bisnis Secara Berkelanjutan

Selain itu, keberlanjutan menjadi kunci untuk menghadapi tantangan lingkungan saat ini. Produk-produk yang ramah lingkungan dan efisien energi berperan penting dalam mengurangi jejak karbon serta mendukung pelestarian sumber daya alam.

Ini sesuai dengan visi pemerintah untuk memenuhi target emisi nol bersih atau net zero emission (NZE) pada tahun 2050.

Dengan memprioritaskan kedua aspek ini, Mitra berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi yang memenuhi standar industri sekaligus juga berkontribusi pada masa depan yang lebih aman dan berkelanjutan.

"Kami di PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo selalu mengutamakan kebutuhan dan kepuasan pelanggan," ucap Michael.

"Acara ini adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik, memastikan bahwa setiap solusi yang kami tawarkan memenuhi standar tertinggi dalam hal keamanan dan keberlanjutan," imbuhnya.

Dalam pameran tersebut, Mitra mempromosikan Hokione.id, platform e-commerce yang menjadi pilihan utama untuk pembelian alat-alat listrik dan mekanikal terlengkap dari berbagai merek elektrikal terkemuka dunia di pasar Indonesia.

Hokione.id dirancang sebagai solusi one stop shopping yang memudahkan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan elektrikal dan mekanikal dalam satu tempat yang lengkap dan terpercaya.

Baca Juga: Komitmen Eramet Mengurangi Emisi Karbon

Dengan koleksi produk yang beragam dan layanan yang praktis, Hokione.id hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, cepat, dan efisien.

Dalam pameran Electric & Power Indonesia 2024, Mitra menampilkan booth yang dirancang dengan display komprehensif yang mencakup seluruh brand yang bekerja sama dengan perusahaan.

Brand-brand tersebut meliputi Schneider Electric, APC, Legrand, Philips, Ecolink, Powercraft, Karcher, 3M, Honeywell, Notifier System Sensor, Cheetah, GAE, Hikvision, Socomec, Phoenix Contact, Hensel, Fluke, OBO, Hellermantyton, Kings, dan Eterna.

Setiap merek yang dipamerkan di booth ini mencerminkan komitmen Mitra untuk menyediakan solusi elektrikal dan mekanikal terbaik, dengan kualitas yang telah terbukti di industri.

Selain itu, Mitra memastikan bahwa produk-produk ini tidak hanya unggul dalam performa, tetapi juga aman dan berkelanjutan, memberikan manfaat yang signifikan bagi pengguna dan lingkungan.

Sebagai distributor resmi yang ditunjuk untuk memasarkan berbagai merek tersebut di Indonesia, Mitra dan Hokione terus berupaya mewujudkan visi dan misi perusahaan sebagai "one stop solution" bagi kebutuhan elektrikal dan mekanikal konsumen di Indonesia.

Pada kesempatan ini juga, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo dengan bangga memperkenalkan empat merek baru dalam portofolionya, yaitu Fluke, Obo, Hellerman, dan Phoenix Contact.

Baca Juga: Dukung Penggunaan Kendaraan Listrik Saat HUT RI, PLN Siapkan 18 Unit SPKLU di IKN

Peluncuran keempat merek ini semakin menegaskan posisi Mitra sebagai distributor resmi yang unggul dalam menyediakan produk yang memenuhi standar tertinggi dalam hal keamanan dan keberlanjutan.

"Kami ingin menegaskan komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan solusi yang tidak hanya cerdas dan aman, tetapi juga berkelanjutan. Masa depan yang lebih baik dimulai dengan langkah-langkah kecil hari ini," sebut Michael.

Selama pameran berlangsung, para pengunjung tidak hanya akan disuguhkan dengan performa produk elektrikal yang andal, tetapi juga dapat menikmati berbagai kegiatan menarik lainnya.

Pada 30 Agustus 2024, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo akan mengadakan workshop khusus yang menghadirkan sesi dari lima merek terkemuka, yaitu Schneider Electric, Socomec, Legrand, Fluke, dan Phoenix Contact.

Workshop ini memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mendalami lebih jauh solusi cerdas dan aman yang ditawarkan oleh masing-masing merek, serta mendapatkan wawasan langsung dari para ahli di bidangnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo juga akan membagikan beragam suvenir dan merchandise eksklusif, serta menawarkan promo-promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Melalui agenda yang memperkenalkan solusi elektrikal aman dan berkelanjutan ini, Mitra berharap, dapat memberikan pengalaman yang bermanfaat dan mengesankan bagi semua pengunjung pameran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News