Santai

Mie Sukses Lakukan Roadshow ke 5 Kota dan Kontes Bintang Sukses

Mie Sukses Lakukan Roadshow ke 5 Kota dan Kontes Bintang Sukses

MOMSMONEY.ID - Mie Sukses’s Isi 2, melakukan roadshow Hajatan Sukses’s berkeliling ke lima kota di Indonesia dengan mengusung tema “Meriah Porsinya, Meriah Serunya”.

Hajatan Sukses’s adalah pesta rakyat yang mendekati masyarakat secara langsung dan menghadirkan berbagai kegiatan seperti games, bazaar, bagi-bagi hadiah, dan diakhiri dengan hiburan artis.

Selama tiga hari, Mie Sukses’s datang menghampiri dan mengajak masyarakat untuk makan Mie Sukses’s Isi 2 bersama-sama. Tidak hanya menawarkan porsi yang besar, tetapi Mie Sukses’s berkomitmen untuk terus menghadirkan keseruan dan kemeriahan untuk masyarakat Indonesia.

Mie Suksess’s Isi 2 juga secara resmi mengumumkan Brand Ambassador terbarunya yaitu Wika Salim.

Ferdiansyah Hardianto, Senior Brand Manager Mie Sukses’s mengatakan bahwa Wika Salim selalu tampil dengan penuh energi dan semangat, mencerminkan kualitas dan keseruan yang ingin kami sampaikan melalui produk Mie Suksess’s isi 2.

Baca Juga: Dorong Pendidikan SMK, Yayasan Wings Peduli Donasikan Mesin Bubut dan Miling

"Dia adalah simbol dari semangat dan kemeriahan Hajatan Sukses’s. Dengan popularitas dan pengaruh kuatnya di media sosial, kami yakin Wika Salim dapat menjangkau lebih banyak orang dan memperkenalkan Mie Sukses’s dengan cara yang menarik dan otentik,” ujar Ferdiansyah.

Tahun ini Mie Sukses’s mengadakan Kontes Bintang Sukses's yaitu ajang pencarian bakat bagi masyarakat seperti menyanyi, menari, qasidah, dan lainnya.

Di setiap pelosok Indonesia, ada begitu banyak bakat tersembunyi yang belum terekspos. Mie Sukses’s hadir untuk menemukan talenta-talenta tersebut melalui Kontes Bintang Sukses’s.

Sebagai informasi, Mie Sukses’s saat ini menjadi pemimpin pasar di segmen mie instan isi 2 dengan pangsa pasar sebesar 3,3% dan pertumbuhan 10% di tahun 2023.

Mie Sukses’s telah memiliki 5 varian inti yaitu Goreng Rasa Ayam Kremes, Goreng Ayam Kecap, Kuah Rasa Kari Ayam, Kuah Rasa Soto Mie, dan Kuah Rasa Ayam Bawang; dan varian Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Ayam Geprek dan Rasa Rendang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News