Keluarga

Jangan Lupa! Ini 5 Benda di Rumah Yang Wajib Dibersihkan Secara Rutin!

Jangan Lupa! Ini 5 Benda di Rumah Yang Wajib Dibersihkan Secara Rutin!

MOMSMONEY.ID -Simak apa saja 5 benda di rumah yang perlu rutin dibersihkan jika ingin rumah terlihat selalu bersih!

Di jadwal harian yang sibuk, cukup wajar jika ada beberapa benda di rumah yang lupa Anda bersihkan. Namun tenang saja. Dengan membuat jadwal dan memeriksa daftarnya di bawah ini Anda jadi tahu 5 benda yang perlu rutin dibersihkan!

Melansir House Digest, sebenarnya ada sekitar 30 benda di rumah yang kerap lupa dibersihkan. Namun mari kita mulai dengan 5 benda di bawah ini yang perlu rutin dibersihkan!

Baca Juga: Begini Kiat Jadi Pemimpin Muda

Remote
Mungkin Anda tak pernah terpikirkan untuk membersihkan remote. Padahal remote adalah benda yang sangat sering disentuh bahkan saat jari-jari kita masih belum bersih dari sisa makanan. Maka jangan lupa untuk membersihkannya!

Bantal sofa
Di saat kita sering mencuci selimut, ternyata kita juga sering lupa untuk mencuci bantal sofa. Bantal sofa juga perlu rutin dibersihkan karena banyak kotoran yang dibawa oleh Anda atau para tamu yang bersantai di sofa Anda. 

Lampu dan hiasannya
Debu sangat suka menempel di permukaan yang licin seperti lampu dan hiasannya. Jadi bersihkan lampu dan hiasannya dengan menggunakan lap lembap yang bersih ya!

Baca Juga: Simak Cara Memilih Shampo untuk Rambut Kering, Yuk!

Di balik piring makanan hewan
Yap, hewan peliharaan Anda sangat mudah makan dengan berantakan. Jadi tak ada salahnya melihat bagian bawah piring makanan hewan dan bersihkan sebelum banyak semut datang.

Kipas angin
Salah satu benda yang paling banyak menyimpan debu di rumah adalah kipas angin. Terutama kipas angin yang berada di langit-langit. Yuk segera bersihkan mereka atau debu makin menumpuk dan membuat udara di rumah jadi penuh debu. 

Itu tadi 5 benda di rumah yang perlu rutin Anda bersihkan. Jangan sampai lupa!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News