Santai

Meriahkan Hari Anak Nasional, KAI Wisata Bagikan Hadiah ke Penumpang

Meriahkan Hari Anak Nasional, KAI Wisata Bagikan Hadiah ke Penumpang

MOMSMONEY.ID - Memperingati Hari Anak Nasional tahun ini, PT KA Pariwisata (KAI Wisata) memberikan hadiah kepada pelanggan di Kereta Panoramic Pangandaran relasi Gambir-Banjar, wisata sejarah Historic Building Lawang Sewu dan Indonesian Railway Museum Ambarawa.

"Hadiah yang diberikan dalam kegiatan Hari Anak Nasional ini menjadi apresiasi kami kepada pelanggan setia KAI Wisata” ujar Direktur Utama Hendy Helmy dalam keterangan tertulis, Rabu (24/7).

Adapun, hadiah yang diberikan berupa bantal leher pada Kereta Panoramic dan balon gratis kepada anak-anak di sekitar lingkungan Historic Building Lawang Sewu dan Indonesian Railway Museum Ambarawa.

Baca Juga: ASDP Luncurkan Sistem Pembelian Tiket Ferry Online di Rute Bira-Pamatata

Bantal leher diberikan kepada penumpang yang membawa anak, supaya mereka bisa menikmati perjalanan dengan nyaman. Sementara, anak-anak yang dibawa orang tuanya mengunjungi wisata sejarah sebagai edukasi di lingkungan Historic Building Lawang Sewu dan Indonesian Railway Museum Ambarawa diberikan hadiah berupa balon.

 “KAI Wisata terus memberikan pelayanan terbaiknya khususnya pemberian hadiah sebagai ucapan terima kasih sudah mengenalkan anak untuk naik kereta Panoramic dan mengunjungi wisata sejarah sebagai edukasi di Historic Building Lawang Sewu dan Indonesian Railway Museum Ambarawa," tambah Hendy.

Pada momen tersebut, Historical Building Lawang Sewu dan Indonesian Railway Museum Ambarawa juga menyediakan area kids playground bagi pengunjung yang mengajak anak-anak, menjadikan momen berkunjung di wisata sejarah Historic Building Lawang Sewu dan Indonesian Railway Museum Ambarawa menjadi lebih menarik dan mengasyikan bagi anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News