Santai

Hari Anak Nasional, Krakatau Park Beri Diskon Tiket Masuk hingga 28 Juli

Hari Anak Nasional, Krakatau Park Beri Diskon Tiket Masuk hingga 28 Juli

MOMSMONEY.ID - Tempat rekreasi dan taman belajar Krakatau Park yang berada di Kawasan Bakauheni Harbour City (BHC), Lampung Selatan, memberikan diskon tiket masuk 5% hingga 28 Juli 2024. Diskon ini untuk memperingati Hari Anak Nasional 2024.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin mengatakan, di momen Hari Anak Nasional tahun ini, ASDP berharap, agar setiap anak nasional dapat tumbuh dengan memori bahagia bersama orang-orang terkasih mereka.

"Pertumbuhan anak tidak hanya tentang pertumbuhan fisik yang baik, tetapi juga bagaimana anak dapat mengelola emosi yang baik," kata Shelvy dalam keterangan tertulis, Selasa (23/7).

Dia pun berharap, keberadaan berbagai wahana di Krakatau Park mampu menstimulasi anak untuk menghasilkan memori indah dari keceriaan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan diskon khusus ini dapat menggunakan kode voucher "KEBHCAJA" dengan melakukan pembelian di website bhc.id.

Kode ini bisa digunakan oleh siapapun hingga akhir minggu ini. Harga tiket masuk sebesar Rp 90.000 per orang orang untuk weekday dan Rp 100.000 per orang untuk weekend belum termasuk diskon.

"Kode promo ini hanya berlaku untuk pembelian online, jadi pastikan sudah memasukkan kode voucher tertera saat melakukan pembelian di website BHC," ujarnya.

Baca Juga: Garuda Indonesia Kembali Gelar SOTF, Diskon Tiket Hingga 80%

Adapun total 25 wahana di Krakatau Park telah beroperasi penuh, di antaranya Galeri Sains, Taman Tiktok,Tunggang Banteng, Ayunan Terbang, Misteri Krakatau, Kereta Mini, Kebun Main, Istana Anak, Avatar, Cinema 4D, Rumah Misteri, Kincir Raksasa, Mobil Disko, Lava Seluncur, dan Tembakan Udara.

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, berbagai fasilitas pun telah disiapkan mulai dari food court, mushola, area parkir dengan kapasitas cukup besar yang mampu menampung bus-bus besar, toilet, piknik area, dan e-bike.

Bila Anda berasal dari Jakarta, untuk menuju Krakatau Park, Anda bisa melakukan perjalanan melalui Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni dengan tarif Rp 84.800 khusus pejalan kaki dan Rp 749.128 khusus kendaraan penumpang golongan IVA.

Pelayaran menggunakan kapal ekspress menuju Pelabuhan Bakauheni dapat ditempuh dalam waktu 1 jam dan dilanjutkan dengan berjalan kaki dari terminal eksekutif Bakauheni menuju Krakatau Park.

Waktu operasional Krakatau Park dari pukul 09.00-17.00. Pengunjung dapat menikmati wahana tanpa khawatir ketinggalan kapal karena pelayanan penyeberangan lintasan Merak-Bakauheni beroperasi selama 24 jam.

"Kami imbau kepada pengguna jasa yang melakukan perjalanan 1 hari pulang pergi agar membeli tiket kapal ferry sejak dari rumah mengingat adanya radius batasan pembelian tiket, dimana pembelian tiket di area pelabuhan sudah tidak dapat dilakukan," tambah Shelvy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News