Santai

Menjajal Fitur Terbaru dari Airasia Move, Bisa Beli Tiket Atraksi Internasional

Menjajal Fitur Terbaru dari Airasia Move, Bisa Beli Tiket Atraksi Internasional

MOMSMONEY.ID - Cobain fitur terbaru Movetix dari AirAsia Superapp yang kini telah berganti nama AirAsia Move. Kini beli tiket pertunjukan dan aktivitas nasional bisa melalui aplikasi Airasia Move. 

Fitur terbaru ini melengkapi layanan pemesanan penerbangan, hotel, transportasi, dan lainnya yang tersedia dalam satu aplikasi praktis AirAsia MOVE.

Kehadiran platform Movetix di aplikasi AirAsia MOVE didukung oleh Coras, sebuah distributor tiket global ternama yang jaringan kemitraannya meliputi maskapai Ryanair, Pegasus, Frontier, dan lainnya.

Baca Juga: Jelang Imlek, Airasia Superapp Bagi-Bagi Promo Sekaligus Rekomendasi Chinatown

Movetix dipimpin oleh Hassan Choudhury, yang memang sudah berpengalaman di industri hiburan yang akan melanjutkan kiprahnya sebagai CEO RedRecords, perusahaan patungan antara AirAsia dan Universal Music. 

Movetix juga ditunjuk sebagai mitra penjualan tiket resmi untuk StarHub Football Festival mendatang pada 20-21 April 2024 di Our Tampines Hub, Singapura.

Festival yang berlangsung selama dua hari ini juga menampilkan pertandingan antara sejumlah pemain legenda dari English Premier League dan Singapura, seperti David James, Dwight Yorke, Teddy Sheringham, dan lainnya.

Pecinta sepak bola di seluruh dunia dapat membeli tiket StarHub Football Festival secara eksklusif melalui Movetix mulai 30 Januari hingga 5 Februari 2024.

Adapun tiket dibanderol seharga SGD60 atau sekitar Rp710,000 untuk dewasa dan SGD30 (sekitar Rp 355.000) untuk warga senior (di atas usia 60 tahun) atau anak-anak (di bawah usia 12 tahun).

Baca Juga: Bikin Anda Tertipu, Waspadai 7 Trik Penjualan Licik ala Supermarket Ini

Tersedia pula paket keluarga seharga SGD150 atau sekitar Rp 1.773.000 yang mencakup tiket untuk dua anak-anak dan dua orang dewasa.

Nah, Sebagian dari hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk mendukung komunitas Dyslexic Association dan HCA Hospice Care.

Chief Executive Officer AirAsia MOVE, Nadia Omer menyampaikan bahwa industri hiburan merupakan bagian esensial dari perjalanan.

Peran Hassan di RedRecords dan MOVETIX sangat selaras dengan komitmen kami untuk memberikan nilai terbaik dalam perjalanan dan mengembangkan talenta di Asia Tenggara.

Baca Juga: Airasia Move Bagikan Tren Wisatawan Lintas Asia, Harga Jadi Faktor Krusial

"Bermitra dengan Coras yang merupakan pemain terbaik dalam industri hiburan akan melengkapi AirAsia MOVE untuk memperkaya pengalaman pelanggan kami, sembari tetap mempertahankan proposisi merek kami," kata Nadia dalam siaran pers yang diterima Momsmoney.

Dengan Movetix, pengguna aplikasi dapat memesan seluruh kebutuhan perjalanan mereka secara praktis dalam satu aplikasi terpadu, mulai dari penerbangan, hotel, dan transportasi darat Airasia Ride, hingga kuliner melalui fitur Dine-in. 

Adapun cara pemesanan tiket melalui Movetix:

  1. Buka aplikasi airasia Superapp (akan segera berganti nama menjadi AirAsia MOVE)

  2. Klik ikon “MOVETIX” 

  3. Tentukan lokasi kota atau negara

  4. Pilih acara yang diinginkan dan masukkan rincian yang diperlukan 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News