Santai

Mengiris Keju yang Tepat Bisa Menghasilkan Rasa Maksimal, Ini Cara Memotongnya

Mengiris Keju yang Tepat Bisa Menghasilkan Rasa Maksimal, Ini Cara Memotongnya

MOMSMONEY.ID - Ternyata, dengan mengiris keju yang tepat, Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dan rasa yang lebih lezat. Begini cara mengiris keju yang tepat.

Dewan Produk Susu Prancis CNIEL (Center National Interprofesionnel de l'Economie Latiere) memperluas Extravaganza keju Prancis 'Europe Full of Character ke Jakarta. Dalam rangkaian acara ini, mereka membagikan teknik memotong keju. 

Mengiris keju dengan benar, mereka menyebutkan, bisa mendapatkan kelezatan yang maksimal. Misalnya saja, keju lembut dapat menggunakan pisau lengkung dengan dua sisi. 

Baca Juga: 6 Penyebab Perut Mudah Lapar Berdasarkan Penjelasan Ilmiah

Sementara untuk memotong keju padat seperti Comte, ada baiknya menggunakan pisau yang lebih datar. Pisau datar ini disebut dengan Hachette. 

Yang tak kalah penting lainnya, saat memotong keju, ada baiknya mendistribusikan keju dan kulitnya secara merata. Hal ini untuk meminimalisir pemborosan. 

Contoh keju bundar, sebaiknya memotong seperti pie yaitu dari bagian tengah ke arah luar. Trik ini untuk meminimalkan sisa makanan dan kelezatan yang maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News