Santai

Menghibur dan Penuh Aksi, Ini 7 Rekomendasi Film Action Komedi

Menghibur dan Penuh Aksi, Ini 7 Rekomendasi Film Action Komedi

MOMSMONEY.ID - Penggemar film action dan komedi wajib nonton rekomendasi film dengan genre tersebut ini, ya.

Genre komedi tak hanya lekat dengan genre romantis saja. Ada juga beberapa film komedi yang dipadukan dengan genre action.

Jika suka dengan perpaduan film yang kocak namun penuh aksi, maka film dengan genre action komedi bisa menjadi pilihannya.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi film action komedi yang penuh petualangan seru dan menghibur.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, 7 Film Indonesia Ini bakal Tayang Mei 2024 di Netflix

They Cloned Tyrone

Film dengan genre komedi, action, dan sci-fi ini dibintangi oleh John Boyega, Jamie Foxx, dan Teyonah Parris.

Serangkaian peristiwa mengerikan perlahan menjerumuskan trio unik ke dalam sebuah konspirasi rumit dan kejam yang terjadi di sekitar mereka. Konspirasi apakah tersebut? Jangan lupa saksikan film ini di Netflix, ya.

Lift

Film komedi kriminal yang penuh aksi dan dibintangi Kevin Hart ini berhasil masuk daftar film blockbuster di Netflix. Seorang pencuri profesional dan krunya yang ahli, mencoba untuk melakukan misi perampokan terbesar.

Misi mereka adalah mencuri emas senilai US$ 500 juta dari brankas pesawat di ketinggian 12.000 meter. Bagi yang suka cerita misteri komedi, film action ini jangan sampai lupa untuk ditonton, ya.

Baca Juga: Awas Nangis, 5 Film Korea Ini Punya Cerita Super Menyedihkan

Red Notice

Red Notice adalah film komedi action Netflix yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot. Film ini menceritakan tentang tiga orang yang sama-sama berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan harta karun dalam bentuk karya seni.

Yang menarik dari film ini adalah karakter utamanya merupakan seorang profiler FBI yang membujuk seorang pencuri andal untuk membantunya mendapatkan harta karun tersebut.

Mr. & Mrs. Smith

Film yang dibintangi Brad Pitt dan Angelina Jolie ini merupakan salah satu film action komedi yang seru dan juga menghibur untuk ditonton. Film ini mengikuti kisah sepasang suami istri John dan Jane Smith yang hidup dengan normal.

Namun keduanya sama-sama memiliki pekerjaan menjadi pembunuh bayaran yang tidak diketahui masing-masing pasangannya. Hingga suatu hari mereka dikagetkan dengan target baru yang harus mereka bunuh adalah pasangan mereka.

Baca Juga: Super Romantis, 5 Film Ini Ceritanya Tentang Musuh Jadi Cinta

Baywatch

Film yang memiliki latar kehidupan penjaga laut ini juga merupakan film action komedi menghibur yang seru untuk ditonton. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson dan juga Zac Efron sebagai bintang utamanya.

Baywatch menceritakan tentang kisah sekelompok penjaga laut yang berusaha untuk melakukan misi penyelamatan dari ancaman kasus kriminal yang terjadi di area mereka bekerja.

Kekompakkan anggotanya, alur cerita yang ringan, dan komedi sarkasnya membuat film ini menjadi lebih seru untuk ditonton.

The Spy Who Dumped Me

Film action komedi yang dibintagi oleh Mila Kunis ini menceritakan tentang seorang wanita yang baru mengetahui fakta bahwa sang kekasih merupakan seorang mata-mata.

Ia bersama dengan sahabatnya tanpa sengaja masuk dalam lingkaran konspirasi internasional yang menuntut mereka untuk menyelesaikan kasus pengintaian tersebut.

Man from Toronto

Film Man from Toronto adalah film action komedi yang rilis pada tahun 2022 lalu. Film yang dibintangi Kevin Hart dan Woody Harrelson ini mengisahkan tentang seorang pria yang dituduh menjadi tersangka dalam sebuah kasus pembunuhan.

Dalam film komedi ini akan menunjukkan tentang bagaimana cara yang dilakukan pria tersebut untuk membuktikan kebenarannya.

Itulah rekomendasi film action komedi yang ceritanya penuh aksi namun menghibur para penontonnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News