Bugar

Marion Jola Bongkar Tips Diet Sehat Turun Berat Badan 9 Kg Tanpa Sedot Lemak!

Marion Jola Bongkar Tips Diet Sehat Turun Berat Badan 9 Kg Tanpa Sedot Lemak!

MOMSMONEY.ID - Anda pasti sudah tidak asing dengan Marion Jola, salah satu penyanyi jebolan Indonesia Idol yang sukses di industri musik Indonesia. Beberapa waktu lalu, Marion menggemparkan netizen karena perubahan berat badannya yang lebih langsing. Tips diet sehat ala Marion pun menarik perhatian.

Banyak yang mengira bahwa Marion melakukan sedot lemak untuk menurunkan berat badan. Namun, Marion membantah hal tersebut dengan video yang diunggahnya di akun TikTok pribadinya. Rupanya Marion telah memulai dietnya pada bulan Juni 2023.

Baca Juga: Tidak Perlu Repot, Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga dengan Cara Ini

“Jadi, my gym membership di mulai bulan Juni. Aku membiasakan diri aku berolahraga dulu, supaya aku belajar angkat beban dan kardio,” ucap Marion.

Namun, ia masih merasa perjalanan dietnya tersebut belum sepenuhnya efektif karena nafsu makannya belum kunjung berkurang. Marion kemudian memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter gizi terkait masalah tersebut.

“Aku bertemu dokter gizi di bulan November. Biasanya kalo ke dokter gizi kita bakal dicek untuk tahu mengurangi berapa banyak fat dan meningkatkan berapa banyak muscle mass,” lanjut Marion.

Baca Juga: Bikin Kenyang Lebih Lama, Makanan Tinggi Serat Bantu Turunkan Berat Badan

Ia juga membeberkan rahasia mengapa kulitnya masih tetap kencang meskipun berat badannya turun drastis. Marion melakukan slimming treatment di salah satu klinik kecantikan selama 2 kali dalam 7 bulan perjalanan dietnya.

Jadi, jika dirangkum, tips diet sehat ala Marion Jola adalah gym selama 5 atau 3 kali seminggu, mengurangi makan dengan bantuan dokter gizi, dan melakukan slimming treatment agar kulitnya tetap kencang.

Dalam 7 bulan, Marion berhasil menurunkan berat badannya 9 kg. Wah, apakah Anda tertarik meniru tips diet sehat ala Marion?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News