AturUang

Makin Mudah Bayar Cicilan, Blu by BCA Digital Berkolaborasi dengan BAF

Makin Mudah Bayar Cicilan, Blu by BCA Digital Berkolaborasi dengan BAF

MOMSMONEY.ID - Blu by BCA Digital menghadirkan kolaborasi inovatif terbaru dengan memperluas ekosistem digital blUnion bersama PT Bussan Auto Finance (BAF) dalam pembayaran cicilan.

Lewat kolaborasi ini memungkinkan sobatblu dan BAF Friends (sebutan untuk konsumen BAF) untuk mengkoneksikan akun blu dan BAF Mobile guna mendapatkan akses pembayaran cicilan yang mudah

Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati mengatakan, blu by BCA Digital selalu berupaya menjawab kebutuhan finansial masyarakat dengan solusi yang relevan.

Baca Juga: Ambil Cuan dari Pengolahan Sampah Yuk, Begini Tips dari Blu by Digital BCA

Melalui layanan bank-as-a-service, blu terus memperluas digital ecosystem yang berintegrasi dengan aplikasi mitra dan menjadikannya aplikasi one-stop solution karena telah dilengkapi dengan metode pembayaran hingga berbagai fitur perbankan yang disediakan oleh blu.

"Sejalan dengan komitmen blu untuk menyediakan layanan keuangan yang inklusif, kolaborasi blUnion terbaru dengan BAF ini memperluas jangkauan layanan keuangan dari blu," kata Lanny dalam siaran yang diterima MOMSMONEY, Senin (26/2).

"Di mana sebelumnya blu telah menyediakan akses pembayaran untuk pendidikan, transportasi, belanja daring, investasi, hingga gaya hidup," ujar dia.

Sesuai dengan keunggulan fitur blUnion dari blu, sobatblu maupun BAF Friends akan bisa melakukan transaksi antara lain buka rekening blu, transfer, tarik/setor tunai tanpa kartu di ATM BCA, pembayaran berbagai merchant melalui QRIS hingga bayar cicilan BAF.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News