Hemat

Jajan di McDonald's Pakai Blu by BCA Digital Bisa Dapat Cashback 50%, Cuma Besok Lo!

Jajan di McDonald's Pakai Blu by BCA Digital Bisa Dapat Cashback 50%, Cuma Besok Lo!

MOMSMONEY.ID - Jelang tanggal kembar 10.10, blu by BCA Digital berkolaborasi dengan McDonald's memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) lewat promo menarik. 

Berdasarkan survei Snapcart, sebanyak 88% masyarakat Indoensia menantikan berbagai promo yang dihadirkan di tanggal kembar. 

Survei yang melibatkan 3.542 responden ini juga menemukan bahwa 57% dari responden mengaku belum pernah berbelanja pada tanggal
kembar namun, berencana untuk melakukannya pada bulan kembar berikutnya.

Sementara  hanya 12% dari responden yang mengaku belum pernah memanfaatkan program penjualan pada tanggal kembar karena keterbatasan anggaran.

Terkait besaran pengeluaran yang dihabiskan, rata-rata mengaku menghabiskan sekitar Rp 100.000 hingga Rp 500.000 rupiah.

Baca Juga: Promo 10.10 Gokana Edisi 9-11 Oktober 2023, Gratis Ramen dan Bento Terbatas

Head of Growth and Acquisition BCA Digital, Albert Kurniawan mengatakan bahwa blu by BCA Digital selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada sobatblu. Salah satunya melalui kolaborasi dengan mitra-mitra strategis, termasuk McDonald’s.

"Sebagai antisipasi tingginya minat sobatblu untuk berbelanja saat tanggal kembar, kami menyediakan promo menarik untuk bisa menghadirkan momen serunya bareng sahabat,
kerabat maupun keluarga," kata Albert.

Adapun kolaborasi yang dihadirkan dengan memberikan harga spesial untuk setiap pembelian berbagai menu di outlet McDonald’s di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Promo 10.10 Wingstop Gratis Cutlery Set Coca Cola Tiap Beli Wingstop Combo

Harga spesial ini diberikan dalam bentuk cashback sebesar 50% untuk minimal transaksi Rp50 ribu menggunakan QRIS di aplikasi blu sebagai metode pembayaran.

Sakadar informasi, Promo 10.10 ini bisa dinikmati seharian di tanggal 10 Oktober mulai pukul 00.01 hingga 24.00 malam.

Caranya, cukup  melakukan pembayaran dengan metode QRIS pada aplikasi blu by BCA Digital serta memastikan bahwa kode voucher BLUMCD10 sudah terpasang di halaman konfirmasi sebelum melanjutkan pembayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News