Santai

Sambut Tahun Baru Imlek, Yuk Kirim Angpao Digital Lewat Fitu Blu by Digital

Sambut Tahun Baru Imlek, Yuk Kirim Angpao Digital Lewat Fitu Blu by Digital

MOMSMONEY.ID - Bagi-bagi angpao makin mudah dengan cara digital. Blu by Digital tawarkan layanan kirim angpao digital lewat bluGift.

Momen Tahun Baru Imlek menjadi salah satu hari spesial yang kerap ditunggu untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat.

Bagi yang merayakan, kegiatan bagi-bagi angpao untuk sanak saudara menjadi salah satu hal yang paling ditunggu.

Angpao ini biasanya dibagikan dalam bentuk uang yang dimasukkan ke dalam  amplop berwarna merah yang identik dengan Tahun Baru Imlek.

Selain bagi-bagi angpao, Tahun Baru Imlek di tahun 2024 juga menandai datangnya long weekend bagi segenap masyarakat Indonesia.

Pastinya, sudah banyak yang merencanakan kegiatan menyenangkan seperti traveling, staycation, ataupun lowkey healing di rumah saja
selama long weekend kali ini.

Baca Juga: Promo Cinepolis Dapat Cashback 50% Pakai QRIS Blu, Periode 1-31 Januari 2024

Nah apapun itu yang kamu tunggu di momen Tahun Baru Imlek di akhir pekan panjang ini, ada info menarik bagi tim cashless untuk bisa menikmati perayaan dan liburan kali ini. 

Salah satunya adalah kirim angpao digital  lewat bluGift. Blu by BCA Digital memiliki fitur bluGift yang memungkinkan kamu untuk mengirim kartu ucapan saat kirim angpao digital.

Fitur ini bisa dikombinasikan dengan kartu dan ucapan khusus untuk setiap penerima loh. Jadi lebih meriah deh untuk merayakan Imlek. 

Untuk menggunakan fitur ini, kamu cukup pilih menu transaksi “bluGift”, kemudian masukan nama penerima dan nomor telepon, selanjutnya pilih kartu ucapan tema “Angpao” dan masukan ucapan khusus untuk penerima, dan ikuti langkah-langkahnya hingga selesai.

Setelah itu, pesan akan otomatis dikirim ke nomor handphone penerima, dan bisa langsung diklaim oleh penerima dana.

Pengiriman bluGift ini tidak hanya untuk ke sesama pengguna blu, tapi juga bisa kirim untuk penerima yang memiliki rekening di bank lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News