Santai

Makanan Minuman Korea Kian Digandrungi, Soju Jinro Bisa Jadi Pilihan

Makanan Minuman Korea Kian Digandrungi, Soju Jinro Bisa Jadi Pilihan

MOMSMONEY.ID - Tak hanya drama Korea yang digandrungi masyrakat Indonesia. Nyatanya, makanan dan minuman asal Korea juga kian digandrungi di antaranya adalah soju. 

Soju merupakan minuman bir atau alkohol asal Korea. Produk Soju asli Korea pun telah banyak masuk di Indonesia dan bersaing dengan produk dalam negeri. 

Sala satu produk Soju asli Korea adalah Jinro. Produk ini diklaim menjadi merek soju nomor 1 di Korea yang cocok untuk dicampur dengan berbagai jenis makanan dan untuk minuman di beragam perayaan. 

Baca Juga: Selain Bikin Ngiler, 6 Variety Show Kuliner Korea Netflix Ini Juga Sarat Ilmu Loh

Sebagai informasi, Jinro yang memiliki beberapa pabrik di Korea sudah menguasai pasar lebih dari 50% di negara asalnya. Maklum saja, perusahaan ini sudah berdiri sejak 1924 silam. 

Lantas, di 1962, Jinro mulai diekspor ke negara Vietnam. Kemudian, merambah ke Jepang di 1970. Diikuti negara-negara lainnya termasuk di Indonesia. 

Jinro menghadirkan beragam pilihan rasa yang bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Mulai Original, Stroberi (Strawberry), Anggur (Grape), Anggur Hijau (Green Grape), Persik (Peach), hingga Prem (Plum).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News