Keluarga

Pilih Camilan Anak yang Sehat, Pureats Bisa Jadi Salah Satu Solusinya

Pilih Camilan Anak yang Sehat, Pureats Bisa Jadi Salah Satu Solusinya

MOMSMONEY.ID - Kanmo Group menghadirkan makanan untuk bayi dan balita yang bisa dijadikan camilan sebagai pendamping makanan utama. 

Juwalita Surapsari, dokter spesialis kesehatan gizi, menagatakan, memberikan camilan atau snack untuk anak merupakan salah satu cara  memberikan nutrisi lengkap.

Sebab, anak-anak memiliki kapasitas lambung yang terbatas dan menyebabkan mereka tidak dapat menerima makanan dalam jumlah besar sekaligus. 

"Pemberian camilan di waktu yang tepat akan memberikan energi yang berkesinambungan, sehingga anak tetap dapat terpenuhi kebutuhan tubuhnya termasuk kebutuhan untuk bertumbuh," kata Juwalita dalam peluncuruan Pureats, Kamis (12/10). 

Bahkan, American Academy of Pediatrics merekomendasikan untuk memberikan 2 hingga 3 kali snack sehat per hari untuk anak usia 12 hingga 36 bulan di samping memberikan makanan utama sebanyak 3 kali sehari.

Namun, perlu dihindari makanan olahan yang diberikan gula tambahan. Ketika anak mengonsumsi makanan bergula tinggi, justru ia akan cepat mudah lapar kembali.

Hal inilah yang mendorong Kanmo menghadirkan Pureats sebagai makanan yang organik dan diklaim tanpa gula tambahan. 

Baca Juga: Ini 6 Tips Memilih Snack yang Sehat untuk Anak Menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia

Lina Paulina, Vice President Pureats, mengatakan, harapannya, kehadiran Pureats dapat membantu mereka menghadirkan makanan ringan untuk bayi dan balita. 

"Melalui kehadiran Pureats, kami berniat dapat memudahkan para ibu untuk bisa menyediakan pilihan camilan sehat yang praktis dimanapun mereka berada," ujar Lina. 

Pureats hadir dalam empat varian tekstur kami sediakan, agar para ibu dapat menyesuaikan pilihan camilan dengan kondisi anak. 

"Waktu memberikan makanan selingan di antara jam makan utama, merupakan salah satu bentuk momen kebahagiaan yang bisa dibangun antara orang tua dan anak, karena bisa menghadirkan waktu bercerita, dan diselipkan rasa senang bersama anak," kata Lina. 

Sekadar informasi, produk ini bisa Moms temukan di gerai Mothercare, toko bayi terdekat, serta platform daring seperti Shopee dan Tokopedia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News