Santai

Lion Air Perbanyak Penerbangan Umrah dari Surabaya Lo Moms!

Lion Air Perbanyak Penerbangan Umrah dari Surabaya Lo Moms!

MOMSMONEY.ID - Lion Air mengumumkan peningkatan frekuensi terbangnya dari Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya, sebagai upaya untuk memberikan lebih banyak kesempatan bagi para jamaah umrah dan wisatawan untuk melaksanakan ibadah umrah dan menikmati liburan musim panas di Saudi Arabia.

Baca Juga: Pencari Kerja Catat, Ini Tips Lolos Interview Kerja dan Ciri Kandidat yang Dicari HRD 

Lion Air melakukan penerbangan perdana Musim Umrah 1445 Hijriah dari Surabaya menuju Madinah, Arab Saudi. Penerbangan ini dijadwalkan sejak 5 Agustus 2023, dari Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo (SUB) ke Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdulaziz (MED) menggunakan pesawat berbadan lebar (wide body) Airbus 330-300 dan Airbus 330-900NEO yang modern dan nyaman, keduanya berkapasitas 430 – 440 kursi.

Peningkatan frekuensi ini adalah bagian dari komitmen Lion Air dalam memberikan pelayanan berkualitas serta kemudahan akses bagi calon jamaah umrah dan wisatawan.
 
Lion Air meningkatkan frekuensi terbangnya menjadi 18 kali seminggu untuk rute Bandar Udara Internasional Raja Abdul Aziz, Jeddah (JED), dan Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdulaziz, Madinah (MED). Peningkatan frekuensi ini, Lion Air berharap dapat menyediakan pilihan yang lebih fleksibel bagi calon penumpang dalam merencanakan perjalanan mereka.

Baca Juga: Resep Misoa Ayam Kecap Ala Devina Hermawan, Jadi Menu Favorit Keluarga 
 
Rute penerbangan tersebut, diharapkan mengakomodir calon jamaah dan wisatawan Jawa Timur yang terdiri dari 38 kabupaten/kota yang terdiri dari 29 kabupaten dan 9 kota di sekitar wilayah Surabaya. 

Dengan komitmen untuk memfasilitasi lebih banyak individu dalam mewujudkan impian perjalanan umrah dan wisata ke Saudi Arabia, Lion Air optimis bahwa peningkatan frekuensi ini dapat memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dari berbagai wilayah.
 
Lion Air optimis bahwa permintaan penerbangan untuk ibadah umrah dan wisata ke Saudi Arabia akan terus meningkat pada musim panas, didasarkan pada beberapa faktor, termasuk preferensi waktu perjalanan umrah serta banyak keluarga dan individu mencari pengalaman baru saat musim panas, yang mendorong permintaan untuk destinasi menarik di Saudi Arabia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News