AturUang

Layani Nasabah, Bank INA Resmikan Kantor Cabang di Sunter Jakarta

Layani Nasabah, Bank INA Resmikan Kantor Cabang di Sunter Jakarta

MOMSMONEY.ID - Jangkau nasabah, Bank INA resmi membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Sunter, Jakarta Utara.

KCP Sunter berada di bawah koordinasi Kantor Cabang (KC) Kelapa Gading dan merupakan bagian dari ekspansi strategis Bank INA untuk memperluas jangkauan layanan perbankannya di seluruh Indonesia, terutama di daerah Jakarta Utara.

Dengan pembukaan KCP Sunter ini, Bank INA kini memiliki 50 jaringan kantor yang tersebar di berbagai wilayah di tanah air.

Pembukaan KCP Sunter ini, harapannya, bisa semakin memperkuat komitmen Bank INA, yang merupakan bagian dari Salim Group, dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan akses yang lebih luas terhadap layanan finansial yang berkualitas.

Dengan lokasi strategis di kawasan Sunter, Bank INA optimis dapat melayani lebih banyak nasabah, baik perorangan maupun pelaku usaha, serta memenuhi berbagai kebutuhan perbankan mereka dengan lebih baik.

Direktur Utama Bank INA Henry Koenaifi menyampaikan, pembukaan KCP Sunter menandai langkah penting dalam upaya memperkuat jaringan kantor Bank INA di Indonesia, terutama fokus untuk nasabah kami di daerah Jakarta Utara.

"Kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan perbankan yang terbaik, inovatif, dan mudah diakses oleh semua nasabah kami. Kehadiran KCP Sunter merupakan wujud nyata komitmen kami untuk lebih dekat dan hadir di tengah-tengah masyarakat," ucap Henry dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Bank Ina Gencar Ekspansi Jaringan Kantor

Di KCP Sunter, Bank INA hadir dengan menawarkan berbagai produk unggulan yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan finansial nasabah, mulai dari tabungan, deposito, giro, hingga produk pembiayaan.

Seperti pembiayaan modal kerja, pembiayaan investasi, dan pembiayaan kebutuhan konsumtif, misalnya, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) serta Kredit Multi Guna (KMG) dengan suku bunga dengan suku bunga yang kompetitif dan fleksibel.

Selain itu, Bank INA juga menawarkan produk investasi seperti Rekening Dana Nasabah (RDN), Surat Berharga Nasional (SBN), dan layanan Penyimpanan Margin yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan investasi nasabah.

Berbagai produk lengkap Bank INA menawarkan solusi finansial yang andal bagi nasabah yang ingin menabung, berinvestasi, ataupun mengelola pembiayaan mereka dengan lebih efektif.

Bank INA juga memiliki layanan perbankan digital melalui BINA Digital, berupa produk tabungan dan pinjaman dengan suku bunga menarik.

Pembukaan KCP Sunter ini juga mencerminkan visi jangka panjang Bank INA untuk menjadi bank yang lebih inklusif dan responsif terhadap perkembangan kebutuhan masyarakat.

Dengan berbekal layanan perbankan yang menyeluruh dan didukung oleh teknologi digital mutakhir, Bank INA terus berupaya menjadi mitra keuangan terbaik bagi nasabah di seluruh Indonesia.

Selanjutnya: IKN Ditutup Sementara 5-6 Oktober 2024, Ada TNI Fun Run

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News