Santai

Kumpulan Ucapan Hari Populasi Sedunia 2023, Happy World Population Day

Kumpulan Ucapan Hari Populasi Sedunia 2023, Happy World Population Day

MOMSMONEY.ID - Selamat Hari Populasi Sedunia. Terdapat ucapan Hari Populasi Sedunia 2023 yang dapat Anda bagikan di media sosial. 

Anda bisa menggunakan ucapan Hari Populasi Sedunia 2023 untuk caption di media sosial, seperti WhatsApp, Instagram, dan Facebook. 

Ucapan Hari Populasi Sedunia 2023 menjadi salah satu cara untuk memberikan kesadaran terhadap dampak pertumbuhan pendudukan di dunia. 

Baca Juga: Link Twibbon Hari Populasi Sedunia 2023, Simpan dan Bagikan Bingkai Fotonya

Berkut ucapan Hari Populasi Sedunia 2023:

Hari Populasi Sedunia

1. Berdayakan manusia, kembangkan bangsa. Kendalikan populasi dan rayakan Hari Populasi Sedunia ini.

2. Ibu pertiwi kita tidak bisa memberi makan begitu banyak orang. Kontrol populasi global demi alam kita dan rayakan Hari ini. Salam hangat di Hari Populasi Sedunia.

3. Ambil sikap, tingkatkan kesadaran. Tolong, karena kami hampir kehabisan ruang. Salam hangat di Hari Populasi Sedunia.

4. Overpopulasi adalah definisi dipaksa oleh orang lain atau fokus pada orang lain untuk hidup dengan orang yang tidak mereka inginkan. Kontrol populasi global dan rayakan Hari Populasi Dunia.

5. Pada kesempatan Hari Penduduk Sedunia ini buatlah rencana. Rencanakan masa depan Anda, Rencanakan keluarga Anda. Meningkatkan kesadaran. Selamat Hari Populasi Sedunia.

Baca Juga: Link Twibbon Grebeg Suro 2023, Festival Tradisi Budaya di Ponorogo

6. Dunia bukanlah pemberian dari nenek moyang kita tetapi pinjaman dari anak cucu kita. Simpan dan ciptakan dunia yang lebih baik untuk mereka. Jangan mengisinya terlalu banyak. Salam hangat di Hari Populasi Sedunia.

7. Bertanggung jawab, selamatkan sifat kita. Kendalikan pertumbuhan populasi dan pastikan planet yang sehat. Rayakan Hari Populasi Sedunia dan tingkatkan kesadaran.

8. Dunia yang damai tidak dapat terwujud jika hanya sepertiga yang kaya dan dua pertiga kelaparan. Jadi, kendalikan populasi dan hentikan kepadatan. Salam hangat di Hari Populasi Sedunia.

9. Hiduplah dengan berani dan nikmati hal-hal indah yang ditawarkan dunia. Kendalikan populasi dan rayakan Hari Populasi Sedunia.

Baca Juga: 20 Twibbon Hari Koperasi Indonesia 2023 yang Diperingati 12 Juli

10. Terlalu banyak manusia merupakan risiko bagi kemanusiaan. Selamatkan planet kita dan pastikan kemanusiaan dengan berupaya mengendalikan populasi pada Hari Populasi Dunia.

Demikian beragam ucapan Hari Populasi Sedunia 2023 yang dapat Anda bagikan di media sosial untuk dijadikan sebagai caption

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News