Santai

70 Ucapan Selamat Hari Bumi 2023 untuk Caption IG, Happy World Earth Day

70 Ucapan Selamat Hari Bumi 2023 untuk Caption IG, Happy World Earth Day

MOMSMONEY.ID - Peringatan Hari Bumi atau Earth Day menjadi pengingat bagi manusia agar menjaga bumi yang ditempati. Dalam memperingati Hari Bumi, Anda bisa memberikan ucapan selamat Hari Bumi 2023. 

Memberikan ucapan selamat Hari Bumi 2023 menjadi langkah untuk mengajak masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran lingkungan. 

Perayaan Hari Bumi memberikan kesempatan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada ibu pertiwi melalui tindakan dan ucapan selamat Hari Bumi 2023. 

Baca Juga: 20 Twibbon Hari Buku Sedunia 2023 Diperingati 23 April, Bagikan di Media Sosial

Tak hanya sekedar ucapan selamat Hari Bumi 2023, terdapat pesan dan harapan bagi manusia dalam menjaga kondisi bumi saat ini. 

Oleh karena itu, Momsmoney merangkum 70 ucapan selamat Hari Bumi 2023. 

Kumpulan ucapan selamat Hari Bumi 2023 bahasa Indonesia

1. Kami menciptakan polusi. Mengurangi itu juga ada di tangan kita. Mari jadikan bumi ini bebas polusi dan layak huni bagi setiap makhluk hidup. Selamat Hari Bumi

2. Biarkan pohon tumbuh bebas seperti yang Anda lakukan di bumi ini. Selamatkan planet ini dengan cara apa pun yang Anda bisa. Selamat Hari Bumi.

3. Ibu Pertiwi memberi kita semua yang kita butuhkan dengan cinta, tetapi juga dapat mengambil semuanya kembali dalam sekejap. Buang keserakahan Anda dan selamatkan ibu pertiwi untuk masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Bumi.

4. Selamat Hari Bumi. Mari kita ingat bahwa kita perlu mempraktikkan kebiasaan dan perilaku yang lebih berkelanjutan yang bermanfaat bagi manusia dan lingkungan.

5. Bumi ini tidak lain adalah rumah besar bagi kita semua. Mari kita percantik seperti Anda mencoba membuat rumah sendiri. Salam hangat di Hari Bumi ini.

6. Hormati keindahan dan keramahtamahan tuan rumah yang memberi Anda kemewahan dan makanan berlimpah dari alamnya! Jaga planet Bumi, tuan rumah Anda, dan itu akan memberi Anda keramahannya selamanya.

Baca Juga: Gambar Ucapan Idul Fitri 2023 Instagram Story, Desain Menarik dan Bisa Diedit

7. Hari Bumi ini, saya menghargai dan mengakui setiap jiwa yang bekerja sangat keras untuk menjadikan bumi ini tempat yang lebih baik untuk semua orang. Terima kasih banyak. Selamat Hari Bumi.

8. Planet ini penting untuk kelangsungan hidup umat manusia. Jangan hancurkan dengan tindakan tidak bermoral Anda. Ini adalah rumah kami. Cintailah sebagaimana kamu mencintai dirimu sendiri. Selamat Hari Bumi.

9. Setiap hari, kita diberi banyak kesempatan untuk menjadikan dunia ini layak huni. Mari lestarikan aset, dan kurangi polusi. Jadikan Bumi ini tempat bahagia.

10. Kita hanya akan berhasil melindungi bumi kita jika semua orang berkontribusi. Mari kita kembalikan alam kita yang rusak bergandengan tangan. Selamat Hari Bumi sahabatku.

11. Anda tidak harus menjadi Superman, jadilah Kapten Planet! Mari bersama selamatkan bumi pertiwi.

12. Pada hari ini, mari lakukan bagian kita dan jadikan bumi lebih hijau dan lebih layak huni. Salam Hangat di Hari Bumi. 

13. Tidak ada planet di alam semesta yang seindah ibu pertiwi kita. Mari kita lakukan tugas kita dan membuatnya lebih hijau dari sebelumnya. Selamat Hari Bumi semuanya!

14. Ciptakan dunia yang lebih hijau sebelum menjadi fantasi bagi generasi berikutnya. Selamat Hari Bumi Semuanya.

15. Selamat hari bumi untuk makhluk paling indah dan cerdas di planet ini. Mari kita lakukan yang terbaik untuk menyelamatkannya.

16. Anda memiliki tanggung jawab terhadap ibu alam. Mari kita tidak menghancurkannya demi generasi berikutnya. Selamat Hari Bumi 2023.

17. Bumi yang indah ini telah memberi kita tempat berlindung. Melindungi dan memeliharanya adalah yang terbaik yang bisa kita lakukan untuknya dan untuk kita. Selamat Hari Bumi.

Baca Juga: Kata Motivasi Hari Kartini Penuh Semangat dan Inspiratif, Cocok Jadi Caption IG

18. Lindungi ibu pertiwi dan jadikan tempat yang lebih baik untuk anak-anak kita. Salam hangat di hari bumi ini untuk Anda dan keluarga.

19.  Ini Hari Bumi! Mari rayakan dengan berkomitmen untuk melindungi planet kita. Kita bisa mulai dengan mengurangi ketergantungan kita pada plastik, lebih banyak mendaur ulang, dan menggunakan lebih sedikit energi. Setiap sedikit membantu! Selamat Hari Bumi!

20. Kita semua memiliki peran dalam melestarikan planet kita, dan hari ini adalah hari yang baik untuk merenungkan apa yang dapat kita lakukan untuk membuat perbedaan. Ini untuk Hari Bumi yang sehat dan bahagia!

21. Semoga hari Anda semua bahagia dan sehat saat kami merayakan planet kita. Kami sangat beruntung memiliki tempat yang indah ini untuk disebut rumah, dan kami berkomitmen untuk melakukan bagian kami untuk melindunginya. Terima kasih telah bergabung dengan kami dalam upaya ini!

22. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga planet kita, dan hari ini adalah hari yang baik untuk merenungkan apa yang dapat kita lakukan untuk membuat perbedaan. Mari kita semua berkomitmen untuk melakukan bagian kita dalam melestarikan planet kita untuk generasi mendatang. Terima kasih telah melakukan bagian Anda untuk membuat perbedaan. Selamat Hari Bumi!

23. Saat kita merayakan hari istimewa ini, mari luangkan waktu sejenak untuk merenungkan bagaimana kita dapat memberikan dampak positif bagi planet kita. Mari bekerja sama untuk melindungi lingkungan kita dan menciptakan masa depan yang berkelanjutan untuk generasi yang akan datang. Di Hari Bumi ini, mari berjanji untuk melakukan bagian kita dalam membuat planet kita menjadi tempat yang lebih sehat dan bahagia. Terima kasih telah menjadi bagian dari solusi!

24. Selamat Hari Bumi! Habiskan hari ini dengan pergi ke kelompok lingkungan lokal Anda dan tunjukkan dukungan Anda untuk planet yang menakjubkan ini.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Happy Eid Mubarak 2023 untuk Dikirimkan ke Orang Terdekat

25. Hari Bumi adalah hari ketika kita merayakan kehidupan yang disediakan planet kita yang luar biasa bagi kita. Kami harap Anda dapat bergabung dengan kami dalam mendukung planet kita dan kelestariannya.

26. Hari ini kita merayakan hari yang menginspirasi kita untuk melindungi planet kita. Mari bekerja sama untuk membuat perbedaan.

27. Bumi adalah rumah kita. Mari sama-sama kita jaga.

28. Selamat Hari Bumi! Dengan begitu banyak keindahan alam di sekitar kita, cara terbaik untuk merayakannya adalah dengan aktif dan melakukan sesuatu yang luar biasa untuk bumi.

29. Mari terus lindungi planet kita untuk generasi mendatang.

30. Selamat Hari Bumi! Mari bersama-sama selamatkan Ibu Pertiwi.

31. Di tengah polusi dan kehancuran Bumi, kami mendorong Anda untuk menjadi bagian dari solusi hari ini dengan menanam pohon atau mendaur ulang. Mari jaga keindahan alam hari ini dan generasi mendatang.

32. Mari jaga planet kita tetap hijau dan bersih! Selamat hari bumi.

33. Selamat Hari Bumi! Kami sangat bersemangat untuk hari ini dan senang mengetahui bahwa Anda peduli dengan planet kami. Ini untuk masa depan yang hijau.

34. Hari Bumi tahun ini sangat spesial karena kita bisa membuat perubahan yang akan bertahan selama beberapa generasi. Mari berjanji untuk menanam satu pohon hari ini.

Baca Juga: Template Undangan Halal Bihalal 2023 Online Gratis, Begini Cara Membuatnya

35. Inilah waktunya untuk memikirkan tentang apa yang dapat Anda lakukan dan membuat perbedaan. Sudahkah Anda bergabung dengan gerakan ramah lingkungan?

Kumpulan ucapan selamat Hari Bumi 2023 bahasa Inggris

1. We are mere temporary visitors on this planet. We don’t inherit the earth from our ancestors, we borrow it from the future generation. Happy Earth Day!

2. The only way forward, if we are going to improve the quality of the environment, is to get everybody involved. Happy Earth Day wishes!

3. Mother Earth provides enough to satisfy every man's needs, but not every man's greed. Happy Earth Day!

4. You don’t have to be a Superman, be Captain Planet! Let’s save mother earth together.

5. On this day, let’s do our parts and make the earth greener and more liveable. Warm Wishes on Earth Day.

6. Let us take a vow to protect mother earth by doing our parts. Every small effort counts. Happy Earth Day!

7. Create a greener world before it becomes a fantasy for the next generation. Happy Earth Day!

8. Let the trees grow freely as you do on this earth. Save the planet in whatever way you can. Happy Earth Day!

9. Preserve mother earth and make it a better place for our children. Warm wishes on this earth day to you and your family.

10. Live in each season as it passes; breathe the air, drinks the drink, tastes the fruit, and resign yourself to the influence of the Earth. Happy Earth Day!

11. We are already very late and therefore, we must waste no time anymore in saving our planet. Happy Earth Day!

12. Let us celebrate Earth Day by promising ourselves to contribute towards saving Earth and nurturing it for a better tomorrow.

Baca Juga: Lebaran 2023 Tanggal Berapa? Ini Hasil Sidang Isbat Penentuan Idul Fitri 1444 H

13. Take good care of your Earth Earth Protect us We must Protect it too. Happy Earth Day!

14. The proper use of science is not to conquer nature but to live in it. Happy Earth Day!

15. We have forgotten how to be good guests, how to walk lightly on the earth as its other creatures do. Warm Wishes on Earth Day.

16. Happy Earth Day, everyone! Let's focus on planting more trees and making the earth greener and happier.

17. Wishing you a refreshing and beautiful Earth Day. Even a small contribution counts for a better future.

18. We are grateful to Mother Earth for always protecting us from all threats. Thank you for all your unconditional showerings.

19. Go green, go vegan, save the planet!

20. Every day is earth day and every day is a ray of hope!

21. Saving earth is the only dream you should chase right now!

22. Earth Day #PerfectPlanet

23. Save a planet. Start with the one your standing on!

Baca Juga: 45 Twibbon Lebaran 2023 Gratis dan Desain Menarik, Cocok Jadi Bingkai Foto Keluarga

24. A clean earth is a happy earth!

25. Think green, keep it clean. 

26. Reuse & recycle, save our planet, think green. 

27. Think green not grey on Earth Day. 

28. Pollution is not a solution.

29. One Earth, One Chance.

30. Nurture the Nature!

31. Reuse your today so that you don't have to reduce your tomorrow.

32. Save Earth, Save Life and Save All.

33. Happy Earth Day, everyone. I hope you can all take full advantage of it.

34. Dear Earth, I wish everyone recognized your value and gave you the respect and love you merited.

35. It is our chance to care for the land, which has always provided us warmth and comfort. Cheers to Earth Day!

Nah, itulah kumpulan ucapan selamat Hari Bumi 2023. Anda dapat membagikan ucapan selamat Hari Bumi 2023 di media sosial. Happy Earth Day! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News